Emery Kecewa Dengan Hasil Liga Champions

Sevilla belum menyerah di Liga Europa

Emery tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya

Pelatih Sevilla, Unai Emery mengakui ia “ingin lebih” daripada hasil yang mengecewakan di Liga Champions setelah timnya tersingkir menyusul kekalahan 4-2 atas Borussia Monchengladbach.

Dua gol dari Lars Stindl dan satu gol dari Raffael dan Fabian Johnson memastikan kemenangan yang meyakinkan bagi tuan rumah, dengan gol Vitolo dan penalti dari Ever Banega menyelamatkan muka tim tamu di pertandingan La Liga hari Rabu lalu. Kemenangan Juventus atas Manchester City membuat hasil di Borussia Park tidak memberikan pengaruh yang berarti dalam perlombaan untuk lolos kualifikasi ke babak 16 besar, meskipun Sevilla – yang sekarang berada di posisi terbawah Grup D – harus mengalahkan Juventus dan berharap Gladbach kalah melawan Manchester City jika mereka ingin mendapatkan hadiah hiburan kembali ke Liga Europa.

Emery tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kekalahan itu, dan mengakui dia mengharapkan hasil yang lebih dari Sevilla, dan menambahkan bahwa tuntutan kompetisi mungkin telah membuat mereka terlalu lelah. Seperti dikutip dari AS: “Kami merasa kami ingin mencapai hasil yang lebih dari kompetisi ini. Tapi kami harus meningkatkan diri kami sendiri dan dengan kekuatan tim ini berusaha untuk mencapai tujuan kami. “Kami telah gagal di Liga Champions meskipun kami berharap lebih. Tuntutan terhadap kami terlalu tinggi.”

Tapi Emery menegaskan timnya belum menyerah untuk mengamankan tempat di Liga Europa, kompetisi yang telah mereka menangkan sebanyak dua kali dalam dua musim terakhir. Dia menambahkan: “Tujuan kedua kami adalah Liga Europa dan itulah tujuan kami bersaing di pertandingan terakhir. “Kami akan bermain di stadion kami sendiri dan harus menjaga harapan untuk dapat bersaing di Liga Europa. Kami harus mencari solusi. “Kami harus memperbaiki kelemahan lini pertahanan kami. Kami harus menjadi lebih baik lagi dan kami harus menemukan cara untuk menjadi lebih baik. “