Ditempatkan Di Posisi Asalnya, Sergi Roberto Malah Ingin Pergi Dari Barcelona

Sergi Roberto Barcelona to Juventus, Sergi Roberto Barcelona, to Juventus, Sergi Roberto, Barcelona to Juventus, Sergi Roberto to Juventus, Barcelona, Sergi Roberto Barcelona to Manchester United, Sergi Roberto to Manchester United, La liga, liga Spanyol, Premier League, Serie A

Sergi Roberto Barcelona

Target utama Manchester United dan Juventus yaitu Sergi Roberto, diketahui telah mengatakan kepada klubnya bahwa Ia ingin meninggalkan klub musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh Manchester Evening News, dimana kedua klub raksasa di Eropa itu telah mendapat angin segar dalam mengejar pemain gelandang  Barcelona, yang akan menjadi pukulan lain bagi tim yang diasuh oleh Ernesto Valverde..

Memang Sergi Roberto telah berhasil membangun dirinya di tim utama Barcelona setelah tampil apik dari akademi La Masia mereka yang terkenalApalagi saat Ia berada di bawah asuhan Luis Enrique, pelatih sebelumnya, Ia benar-benar menjadi bagian dari skuad inti, meskipun karena terpaksa diturunkan karena kebutuhan segera klub untuk mengisi slot bek kanan.

Pada dasarnya Ia memiliki posisi sebagai pemain gelandang, namun Ia diminta untuk menjadi bek kanan sementara, dimana ternyata Ia Ia sukses besar dalam posisi tersebut. Begitu banyak performanya yang membantu tim sehingga pemain tersebut menjadi salah satu nama pertama di tim, kapanpun dibutuhkan.

Namun, Ernesto Valverde selaku pelatih baru Barcelona, ​​telah mengatur keinginannya untuk memainkan Roberto di lini tengah saja, terutama setelah Ia memboyong Nelson Semedo untuk menjaga sisi kanan pertahanan. Meskipun ia akan kembali lagi menuju poisisi utamanya, Ia ternyata sedang dibidik oleh beberapa klub besar di Eropa, dimana Manchester United, Chelsea dan Juventus semua mengantri untuk pemain tersebut.

Manchester United ingin menambahkan pemain lain ke skuad dan sementara Roberto mungkin akan menjadi seorang gelandang alami. Penampilannya apik sebagai bek kanan tentu akan membuka kemungkinan sang pemain mengamankan dua posisi untuknya. Hanya saja untuk saat ini Jose Mourinho telah berhasil mengubah Antonio Valencia menjadi bek kanan yang handal dan pemain asal Ekuador itu sangat ganas di posisi sekarang.

Sergi Roberto bisa melakukan hal yang sama di Old Trafford. Namun, Juventus juga menjajaki kemungkinan untuk membawa pemain lain masuk, kemungkinan sebagai pengganti Alex Sandro yang sedang menuju jalan keluar atau sebagai pelapis kedua posisi tersebut dumana Blaise Matuidi juga telah memperkuat lini tengah Bianconeri.

Roberto ternyata juga menambah panasnya transaksi yang akan dilakukan, dimana pemain asal Spanyol itu telah membuat niatnya untuk mengembangkan dirinya ke tempat lain dan tentu saja akan membuat Barcelona berantakan dengan kekurangan yang telah dilakukan sejauh ini.

Sementara Valverde telah menyatakan bahwa Ia akan melatih Roberto di lini tengah, namun usahanya untuk merekrut Jean Michael Seri dari Nice, yang akan meningkatkan persaingan untuk di posisi itu  dan akan membuat pemain berusia 26 tahun itu tidak bahagia dan semaki menginginkannya pindah.

United dan Juventus sama-sama bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dan dikabarkan Pemain Ia memiliki klausul rilis 40 juta Euro. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Barcelona bisa meyakinkan pemain tersebut untuk tetap tinggal di klub ataukah harus melepaskan pemain dan mencari pemain baru dalam waktu yang sangat singkat..