Direktur Juventus Bantah Ketertarikannya Terhadap Pastore

Giuseppe Marotta selaku dari direktur utama Juventus belum lama ini membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan jasa pemain Paris Saint Germain, Javier Pastore. Menurutnya, Bianconeri yang sekarang ini sudh cukup bersaing di pentas Eropa.

Direktur Juventus Bantah Ketertarikannya Terhadap Pastore

Dengan kata lain mereka tidak menginginkan lagi pemain baru datang, termasuk Pastore yang diklaim oleh banyak media Juventus akan mencoba merekrutnya dari PSG di musim dingin tahun depan.

Sejatinya sosok Pastore sudah dikait-kaitkan oleh Juventus sejak lama, bahkan sebelum diri nya menjadi bagian dari PSG. Juventus pun sudah memberikan penawaran kepada sang gelandang ketika menjadi bagian dari Palermo, namun yang bersangkutan lebih memilih untuk berlaga di Ligue 1 Prancis.

Dan memasuki awal musim ini, kabar itu kembali muncul kepermukaan. Namun Marotta dengan cepat membantah semua kabar itu dan diri nya mendukung penuh Massimiliano Allegri dengan skuat nya yang ada sekarang ini.

“Pastore bukan sosok pemain yang pas untuk kami. Kami sudah memiliki cukup pemain yang berada sama dengan posisi dia. Setiap pekan, daftar pemain yang dikaitkan dengan Juventus semakin panjang, tapi kami tak bisa memiliki lebih dari 25 pemain,”kata pembuka Marotta.

“Semuanya masih bisa diperbaiki,kami tak bisa mencapai kesempurnaan, akan tetapi skuat yang sudah ada saat ini bisa membuktikan diri jika mereka mampu menjadi yang terbaik dan saya mendoakan Allegri akan sukses di musim ini.” tutupnya.

Kini Bianconeri sedang bersiap menghadapi Lyon dalam lanjutan mactday keempat Liga Champions di Juventus Stadium tengah pekan ini. Di pertemua pertama mereka, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol tunggal Juan Cuadrado dipertengahan babak kedua.