Diminati Arsenal, Thomas Lemar Lebih Memilih Liverpool

Thomas Lemar, AS Monaco, Arsenal, Liverpool

Thomas Lemar, menuju Arsenal atau Liverpool>

Thomas Lemar diketahui lebih memilih untuk menuju Liverpool dibandingkan menuju Arsenal, padahal dimusim panas lalu Ia sangat diminati oleh The Gunners bahkan hampir terjadi perpindahan senilai 90 juta poundsterling jika tak mengalami kendala.

Memang pada bursa trasfer pemain musim panas lalu, Arsenal gagal menyelesaikan kesepakatan untuk Bintang AS Monaco dimana Arsene Wenger ingin menandatangani gelandang serang tersebut sebagai pengganti pengganti Alexis Sanchez yang masa baktinya akan habis setelah kompteisi musim ini berakhir. Namun sayangnya kesepakatan tersebut gagal, salah satunya karena keinginan Lemar masih ingin mencicipi sepak bola di Liga Champions. Saat itu Arsenal tak mampu memberikan hal tersebut karena mereka mengakhri kampanye dengan bertengger diperingkat ke 5 dan bermain di Liga Eropa saja.

Liverpool bisa berada dalam situasi yang hampir sama dimana mereka sedang mencari pemain pengganti dimana mereka berusaha mengantisipasi Barcelona untuk memboyong Philippe Coutinho, meskipun ada lebih banyak minat Arsenal terhadap Lemar daripada rivalnya.

Sementara klub tidak ingin berada dalam situasi di mana penjualannya membuat mereka kehilangan pilihan, Lemar ditargetkan sebagai seseorang untuk memberi Klopp lebih banyak menyerang dan menciptakan apa yang mungkin merupakan salah satu barisan penyerang tercepat di dunia.

Barcelona pun masih menginginkan Coutinho tapi mereka menjadi ragu tentang biaya yang akan dibutuhkan untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut, dengan Liverpool sejauh ini menegaskan bahwa tawaran 120 juta euro tidak akan meyakinkan mereka untuk menjual. Padahal mereka diketahui memiliki pilihan lain yaitu memboyong striker rivalnya Antoine Griezmann, melalui klausul pelepasan 100 juta poundsterling,

Senadainya hal tersebut terwujud, Liverpool kemungkinan besar akan beralih menuju Lemar, dimana Jurgen Klopp memiliki ketertarikan lama terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut, dan kepercayaan Lemar untuk mereka dibandingkan rivalnya Arsenal.

Diketahui Liverpool akan memberikan penawaran untuk Monaco senilai 90 juta poundsterling pada bulan Januari mendatang, saat mereka berusaha untuk meningkatkan peluang mengamankan satu dari empat tempat teratas, mengalahkan Arsenal di papan klasemen dan tanda tangan dari pemain internasional Prancis.