Dikatikan Dengan Madrid, Lewandowski Tegaskan Komitmennya Dengan Bayern

Striker Bayern Munich yang produktif musim ini yaitu Robert Lewandowski, menyadari spekulasi seputar masa depannya, yang terus menghubungkannya dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Meskipun demikian, ia telah menegaskan kembali komitmen penuh untuk klub yang telah dibelanya sejak lebih dari tiga tahun lalu.

Robert Lewandowski menuju Real Madrid

Robert Lewandowski Bayern Munich menuju Real Madrid?

Memang saat ini Madrid sedang menghadapi krisis ketajaman para strikernya yang membuat mereka saat ini berada diperingkat keempat La Liga, terpaut 17 poin dengan Barcelona yang berada di posisi pertama klasemen. Hal itu membuat mereka sedang mencari pemain yang handal dilini depan, untuk merebut gelar juara kompetisi tersebut dimana dimusim ini sepertinya hal tersebut sulit untuk terwujud.

Sementara disisi lain, pemain internasional Polandia milik Bayern, yaitu Lewandowski, terus produktif mencetak angka dan termasuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Los Blancos, yang mungkin akan dilakukan perombakan oada musim panas mendatang di Santiago Bernabeu.

Bagi Lewandoski, nama Madrid merupakan salah satu nama klub yang ingin dihinggapinya beberaoa tahun belakangan, terutama karena mereka terbukti sangat pekasa dalam hal menggondol berbagai piala terutama Liga Champions, sebuah piala yang belum pernah ia dapatkan hingga saat ini.

Bagaimanapun juga, Lewandowski mencoba menyingkirkan spekulasi transfer ke Madrid dan tetap fokus untuk Bayern. Pemain berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan kepada Kicker saat ditanya tentang masa depannya sekali lagi dan  mengatakan, “Saat ini saya tidak mengkhawatirkannya. “.

“Jika saya memikirkan spekulasi ini sebagai pemain Bayern, itu tidak akan baik untuk saya karena saya tidak akan fokus pada pekerjaan saya di sini. Saya masih pemain Bayern dan saya ingin memberikan semuanya di sini lebih dulu.”.

robert lewandowski Bayern Munich

Robert Lewandowski dan Bayern Munich

Real sendiri sudah berhasil membangun salah satu pemain lini depan mereka untuk menjadi yang terbaik didunia dalam bentuk pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali yaitu Cristiano Ronaldo. Tentu sebagai sesama pencetak gol mantan pemain Borussia Dortmund juga akan tergoda dengan rayuan klub tersebut yang mungkin bisa melakukan hal yang sama dengannya.

Namun sekali lagi Robert Lewandowski selaku striker Bayern Munich yang produktif di musim ini, memastikan spekulasi seputar masa depannya tidak akan mengganggunya saat ini, dan berkomitmen penuh untuk klub yang telah dibelanya sejak lebih dari tiga tahun lalu, setidaknya hingga musim ini selesai.