Dikaitkan Dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Kesetiaan Pada Arsenal

Hector Bellerin

Performa yang amat apik diperlihatkan oleh Hector Bellerin bersama dengan Arsenal cukup menarik perhatian dari para beberapa klub ternama, termasuk dengan eks kubunya sendiri, yakni Barcelona. Bellerin tidak mempunyai niat untuk meninggalkan klubnya engan menegaskan, “masa depannya akan berada di Arsenal”.

Pemain yang berumur 19 tahun tersebut bergabung ke dalam tim junior Arsenal di tahun 2011 usai dirinya hengkang dari Barcelona. Setelah kembali dari masa peminjamannya di Watford di tahun 2013 sampai 2014, Bellerin kemudian dipromosikan ke tim inti The Gunners satu musim selanjutnya dan berhasil mengukuhkan 28 performanya dengan berhasil menorehkan dua gol.

Pada musim ini, Bellerin berhasil mengukuhkan tempatnya menjadi bek kanan dan mempunyai statistik impresif. Pada 36 performanya di semua ajang pertandingan, dirinya berhasil menorehkan sebanyak tujuh assist.

Barcelona kerap diberitakan tengah mengincar Bellerin dalam menjadi pengganti posisinya Dani Alves. Kontrak bek Brasil tersebut bakal berakhir pada akhir musim depan dan Bellerin dipercaya akan menjadi calon yang ideal untuk posisi tersebut.

“Aku yang hengkang dari klub Barcelona tanpa melihat kembali. Aku sudah fokus di London dan Arsenal dan aku sungguh-sungguh merasa senang berada di sana,” papar Bellerin.

“Aku telah menandatangani kontrak baru di tahun kemarin dan masih terdapat banyak waktu di depanku. Memang benar pada level klub sejumlah hal yang tak berjalan dengan mulus, dan hal tersebutlah yang sangat rumit namun secara pribadi aku merasa amat bahagia di sini dengan seluruh yang tengah berlangsung,” cetus dia.

“Masa depanku di sini dan aku merasa sangat senang dii tempatku berada. Terdapat sejumlah hal yang dapat terjadi di dunia sepakbola namun aku kini berada di Arsenal, telah memberikan semuanya kepada klub.”

“Aku tak memikirikan untuk pindah ke tempat lain lagi,” lugas Bellerin.