Diego Lopez Putuskan Hijrah Ke Espanyol

Sebuah keputusan akhir diambil oleh Diego Lopez seorang penjaga gawang dari AC Milan, keputusannya ini telah membuat AC Milan kehilangan 1 penjaga gawangnya. Diego Lopez diketahui memilih untuk keluar dari AC Milan karena merasa tersisihkan oleh penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma.

Diego Lopez Putuskan Hijrah Ke Espanyol

Diego Lopez yang sudah berumur cukup tua ini sepertinya kesulitan untuk bisa mengejar ketinggalannya dengan Donnarumma yang masih muda dan memiliki stamina besar dan keinginan untuk bermain lebih besar juga. Perlu diketahui usia Donnarumma adalah 17 tahun dan itu adalah 17 tahun lebih muda dari Diego Lopez yang kini berusia 34 tahun, AC Milan juga diberitakan tidak memerlukan perundingan panjang untuk melepas Diego Lopez ke Espanyol.

Namun Espanyol sendiri mendapatkan Diego Lopez dalam status pinjaman saja, dan pihak Espanyol sudah meresmikan kedatangan penjaga gawang barunya itu. Lopez bergabung dengan Milan pada 2014. Dia datang dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Di musim perdananya, Lopez menjadi kiper utama, dengan 28 penampilan di semua ajang.

Meski di musim perdananya penampilan Diego Lopez cukup memuaskan, namun datangnya Gianluigi Donnarumma ini ternyata lebih hebat dari musim perdana Diego Lopez dan mulai dari saat itu jatah bermain Diego Lopez mulai berkurang secara drastis. Kabar menyebutkan bahwa Diego Lopez sudah tidak mendapatkan kepercayaan lagi menjaga gawang AC Milan pada musim ini, karena Vincenzo Montella manajer AC Milan ini mempercayakan segalanya ke Donnarumma.

Merasa peluangnya di AC Milan sudah tidak ada lagi, Diego Lopez memilih hengkang pada akhir-akhir bursa transfer akan ditutup. Terlebih lagi sang kiper memang sudah tidak memiliki cukup ruang untuk kembali mendapatkan posisi utama di bawah mistar Rossoneri,