Dibidik Barcelona, Julian Brandt Tak Ingin Terbawa Suasana

Julian Brandt Bayer Leverkusen to Barcelona, Julian Brandt Bayer Leverkusen, to Barcelona, Julian Brandt, Bayer Leverkusen to Barcelona, Julian Brandt to Barcelona, Bayer Leverkusen , Bundesliga, Liga jerman

Julian Brandt Bayer Leverkusen to Barcelona

Julian Brandt belum lama ini dikaitkan dengan klub raksasa liga Spanyol Barcelona, Ia pun menganggap hal tersebut sebagai “sebuah kehormatan”, namun pemain muda Bayer Leverkusen tersebut mewaspadai ketertarikannya terhadap jasanya, bahkan Ia tidak ingin terbawa suasana sehingga akan menurunkan performanya bersama klubnya di Jerman.

Setelah menikmati empat musim babak kualifikasi di Liga Champions secara berturut-turut, Leverkusen keluar dari empat besar di musim lalu, dengan bertengger diperingkat ke 12 dalam sebuah kampanye yang membebani Roger Schmidt dalam pekerjaannya.

Dengan absennya mereka dalam kompetisi Eropa, datang kekhawatiran bahwa pemain internasional Jerman akan pergi dari BayArena apalagi Ia terkait dengan raksasa liga Jerman, Bayern Munich. Namun beruntung bagi Leverkusen, pemain sayap berusia 21 tahun tersebut memilih untuk tinggal di klubnya.

Meskipun hal tersebut sudah lewat, namun kini dia telah disebut-sebut kembali sebagai target potensial di bulan Januari mendatang bagi Barca, yang tetap ining melakukan perburuan opsi menyerang setelah gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

“Ini suatu kehormatan, namun bagaimanapun, saya tidak akan menyangkal hal itu sekarang,” kata Brandt kepada Omnisport. “Tentu saja, ini selalu pertanda bahwa prestasi Anda tidak sia-sia belaka. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tentu saja ini mencerminkan kinerja Anda di lapangan, tapi Anda harus memblokir hal seperti itu pada akhirnya.”.

“Jika Anda selalu mengapung di atas awan dan berkata, ‘Saya orang yang sangat keren, karena klub ini ingin memilikiku’, ini adalah cara yang salah, karena Anda terjatuh dengan prestasi Anda.”. ungkapnya.

Pelatih baru mereka yaitu Heiko Herrlich telah mengambil alih di tim utama Leverkusen dan mereka berada diperingkat sepuluh besar klasemen, setelah awal yang cukup mengecewakan. Namun mereka berhasil meraih empat kemenangan yang ditebus dengan tiga kali kekalahan dalam spuluh pertandingan terakhir mereka. termasuk kemenagnan saat mengunjungi markas Borussia Monchengladbach pada pekan lalu dan menang tipis saat menghadapi FC Koln pada hari Sabtu kemarin.

Hingga saat ini Brandt selalu dimainkan di Bundesliga dan mampu menyumbangkan tiga buah gol, dan dua assist sementara dalam kompetisi DFB Pokal, pemain timnas Jerman itu mampu menjebol satu kali gawang lawan dari dua kali pertandingan yang melibatkannya.