Denis Suarez Harus Menunjukkan Kualitasnya

Luis Enrique sedang memantau kemajuan pemainnya

Denis Suarez meninggalkan Camp Nou ke Villarreal

Luis Enrique telah menantang mantan bintang tim muda Barcelona, Denis Suarez untuk membuktikan bahwa ia cukup pantas bermain untuk klub Camp Nou tersebut selama masa pinjamannya di Villarreal.

Gelandang menyerang itu meninggalkan Camp Nou untuk bermain sebagai pemain pinjaman bagi Villarreal menjelang musim 2015 – 2016, tetapi Barcelona memiliki pilihan untuk kembali mengontraknya di akhir musim ini atau pada tahun 2017.

Suarez telah menampilkan beberapa permainan yang baik dalam beberapa pekan terakhir dan Luis Enrique sedang memantau kemajuan pemainnya itu, dan sang pemain akan menghadapi mantan timnya dalam pertandingan pada hari Minggu ini.

“Waktulah yang akan menunjukkan apakah Denis Suarez akan dapat kembali ke Barcelona,” kata Luis Enrique dalam sebuah konferensi pers. “Kami memperhatikan dengan seksama semua pemain yang telah kami kirim keluar dalam kesepakatan sebagai pemain pinjaman dan juga para pemain dengan pilihan pembelian kembali. “Kami berharap bahwa dia akan terus menampilkan permainan yang baik. Tidaklah mudah untuk kembali ke Barcelona karena kami memiliki pemain-pemain terbaik di dunia, tetapi pada akhirnya dia sendirilah yang akan menentukan di mana ia akan berada. “

Barcelona berharap untuk dapat membungkam Suarez dalam pertemuan hari Minggu di Camp Nou, akan tetapi Luis Enrique menyadari bahwa Villarreal akan menjadi lawan yang berat.

“Villarreal adalah rival yang rumit,” tambah sang manajer. “Kami telah menghadapi sejumlah pertandingan yang sulit melawan mereka di musim lalu.

“Kami sudah bisa meraih beberapa hasil yang cukup baik dalam beberapa pekan terakhir, namun para pemain tahu bahwa Villarreal akan memberikan masalah bagi kami jika kami tidak dalam menampilkan permainan terbaik kami. Tidaklah sulit untuk memotivasi para pemain kami. “