Demi Liga Champions, Ranieri Siap Lakukan Perubahan

Perubahan besar dibutuhkan untuk cara bermain Leicester City agar dapat bersaing di kompetisi Liga Champions, begitu ucap Claudio Ranieri. Kecemasan Ranieri ini muncul karena pada musim kemarin banyak orang hanya memandang Leicester City sebelah mata saja dan tidak begitu memperdulikan kami, ucap Ranieri.

Demi Liga Champions, Ranieri Siap Lakukan Perubahan

Sampai tiba kami menjuarai Premier League kini kami menjadi target, semua cara bermain dan formasi kami pasti sudah mereka ketahui , ujar Ranieri. Maka dari itu Ranieri sedang menyusun ulang strateginya agar bisa bertahan dan bersaing di Liga Champions yang berisikan klub-klub sepakbola terkuat.

Ranieri sendiri juga berbicara bahwa dukungan pemain baru sangat membantu kekuatan tim nantinya, hal ini dikarenakan Riyad Mahrez yang juga sebagai tulang punggung tim ini dikabarkan akan segera hengkang ke Arsenal. Sejuauh ini The Foxes sudah menghabiskan dana sebesar £30 juta untuk membeli pemain, namun pemilik dari Leicester City mengaku siap memberikan dana lebih lagi untuk tim kesayangannya itu untuk berjuang di Liga Champions.

Selain memang di bantu secara penuh oleh pemilik klub yang akan menggelontorkan dana untuknya, Ranieri juga memiliki anggaran pemasukan cukup besar setelah hasil penjualan N’Golo Kante ke The Blues meski dirinya mengakui tidak menginginkan hal tersebut.

Ranieri sendiri masih mencari sosok pemain yang tidak membuat berat keuangan klub namun selalu potensi yang menjadi nomor satu bagi Ranieri dalam mendatangkan pemain. Sementara itu, Ranieri mengaku belum menandatangani kontrak baru dan mengatakan tidak akan terburu-buru, karena dia merasa bahagia di klub tersebut.