De Boer Tak Menyangka Inter Bisa Menang Dari Juve

Siapa yang dapat menyangka bahwa Giuseppe Meazza atau Inter Milan ini mampu mengalahkan Juventus sang jawara Serie-A dari musim ke musim. Pertandingan lanjutan Serie-A ini berlangsung minggu 18 September 2016 tengah malam kemarin ini, skor akhir 2-1 menjadi milik Inter Milan.

De Boer Tak Menyangka Inter Bisa Menang Dari Juve

Perlu diketahui Inter Milan tercatat sempat tertinggal lebih dulu oleh Juventus, namun pada babak pertama tidak ada goal tercipta dari kedua kubu. Hanya aksi saling balas membalas serangan saja namun tidak ada yang berbuah goal. Frank de Boer manajer dari Inter Milan ini diberitakan memberikan segala kemampuannya yang ada pada pertandingan tengah malam kemarin itu. Diberitakan bahwa hasil pertandingan melawan Juventus ini menjadi penilaian akhir manajemen Inter Milan kepadanya, apakah layak atau tidak layak.

Perlu diketahui diambil dari sebuah situs berita sepakbola, persentase orang yang memilih Juventus memenangkan pertandingan mencapai 88% dan sisanya ke Inter Milan. Bermain di babak kedua, Juventus akhirnya memecahkan kebuntuan 1-0 di menit ke-66.

Stephan Lichtsteiner menjadi pemain pertama dari Juventus yang memecahkan suasana atmosfer tribun penonton. Namun tertinggal 0-1 membuat Mauro Icardi ingin membalasnya dengan cepat, tercatat 2 menit berselang yaitu menit ke-68. Goal penyeimbang dari Inter Milan tercipta oleh Mauro Icardi. Sungguh goal cepat yang tidak diduga oleh kubu Juventus, mendekati akhir pertandingan pertahanan Juventus terlihat mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Inter Milan.

Serangan beruntun ini membuahkan hasil di menit ke-78 yang mencetak goal kedua Inter Milan, hingga akhir pertandingan sebenarnya Inter Milan dirugikan karena harus bermain dengan 10 orang setelah Ever Benega mendapatkan kartu merah dan pertandingan berakhir.