Darmian Telah Kehilangan Ketajamannya – Irwin

Darmian membuat 16 penampilan untuk Manchester United

Irwin percaya Darmian kehilangan ketajamannya

Mantan pemain belakang Manchester United, Denis Irwin percaya bahwa Matteo Darmian telah kehilangan ketajamannya setelah menjalani awal musim yang baik bersama Manchester United di Old Trafford.

Pemain asal Italia itu dengan cepat menjadi anggota reguler tim pertama di Manchester United setelah kepindahannya dari Torino, tetapi telah kehilangan tempatnya itu di beberapa pekan terakhir, dengan Ashley Young dan Antonio Valencia sekarang lebih sering dipasang di posisi bek kanan. “Darmian datang dan memulai musim ini dengan baik dan fantastis, tapi saya pikir ketika Anda mulai merasa terbiasa dengan kehidupan di Liga Premier, kadang-kadang Anda bisa kehilangan ketajaman yang Anda miliki sebelumnya,” kata Irwin kepada Manchester Evening News.

“Seperti yang juga telah terjadi pada Memphis Depay, Anda sedikit kehilangan ketajaman, tetapi mereka akan kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. “Darmian punya saingan karena Ashley tampil dengan luar biasa baik di sana. Saya tidak tahu bagaimana Ashley melihat dirinya, apakah dia seorang pemain sayap atau hanya senang untuk dapat bermain, tapi ia membuat satu penyelamatan yang baik ketika ia tampil di [Crystal] Palace baru-baru ini, itu penampilan yang luar biasa dan dia telah bermain dengan sangat, sangat baik.

“Tapi Valencia mengalami cedera dan Darmian telah beristirahat, sehingga Anda tidak pernah tahu, itu tergantung kepada manajer. Kadang-kadang waktu istirahat itu baik untuk Anda. Anda harus tahu bahwa ada budaya yang berbeda, iklim yang berbeda, kecepatan yang berbeda dari sepak bola, jadi saya yakin Darmian akan berada di sana untuk menantang posisinya lagi.” Darmian telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini.