Dapatkan Gaji Tinggi, Allegri Makin Bersemangat

Setelah dipastikan gaji pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meningkat. Ia makin bersemangat untuk melatih Juventus musim depan serta ambisi untuk raih trofi kejuaraan musim depan semakin besar. Juventus telah memperpanjang kontrak barunya kepada Allegri hingga 2019.

Sang pelatih Massimilano Allegri akan segera menandatangani perpanjang kontraknya bersama Juventus hari ini dengan kenaikan gaji secara bertahap. Hal tersebut disambut kegembiraan bagi Allegri, pasalnya dirinya tak menyangkan akan mendapatkan kenaikan gaji. Dia mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berusaha sebaik mungkin agar timnya bisa terus meraih gelar kejuaraan di berbagai kompetisi, dilansir dari Sky Sport Italia.

Massimiliano Allegri akan segera menerima gaji sebesar 5,5 juta Euro pada awal musim depan, itu belum termasuk tambahan 1 juta Euro di awal tahun 2018. Kemudian Allegri akan dapatkan gaji sebesar 7 juta Euro per musim di musim terakhirnya bersama Juventus.

Kenaikan gaji semakin menambah motivasi bagi Allegri untuk menambah deretan trofi di dalam rak Si Nyonya Tua, termasuk Liga Champions yang sudah dua kali lepas dari genggaman saat di Final. Sekaligus memupuskan harapan bagi Arsenal dan Paris Saint-Germain(PSG) yang telah lama mengincarnya.

Seperti diketahui, saat era Marcello Lippi, tak ada lagi pelatih yang menangani Juventus lebih dari tiga musim. Jika pelatih berusia 49 tahun itu jadi memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Maka Ia akan menjadi pelatih Juventus terlama sejak era Marcello Lippi.

Juventus telah dibina oleh Massimilano Allegri sejak musim 2014/2015, menggantikan pelatih Antonio Conte. Eks pelatih AC Milan itu telah mempersembahkan tiga gelar scudetto dan tiga gelar Copap Italia secara beruntun, serta satu Piala Supercoppa Italiana.

Oleh sebab itu, banyak klub yang menginginkan sang pelatih tersebut untuk bergabung. Kinerja Massimiliano Allegri dirasa sangat memuaskan bagi Juventus dan dengan perpanjangan kontrak serta kenaikan gaji diharapkan Allegri bisa membawa timnya bisa merebut gelar kejuaraan yang telah gagak Ia raih pada musim ini. Terlebih trofi Liga Champions musim depan wajib diraih oleh skuat Juventus.