Dapat Banyak Pujian, Conte Tunjukan Sikap Rendah Hati

Sosok besar Antonio Conte dibalik kemenangan besar timnya atas Everton dengan skor 5-0 ini menegaskan, bahwa dirinya tidak menebar ancaman bagi tim lain yang belum bertanding, namun begitu Chelsea berhasil menang telak atas Everton. Chelsea berhasil memukul Everton 5-0 di Stamford Bridge, Minggu 6 November 2016, dini hari tadi sebagai tuan rumah.

Dapat Banyak Pujian, Conte Tunjukan Sikap Rendah Hati

Dengan kemenangan tersebut, The Blues kini menduduki posisi pertama klasemen sementara Premier League, dengan 25 poin dari 11 laga. Conte mengatakan, ia lebih memilih fokus kepada timnya sendiri daripada memikirkan tim lainnya. Kami tidak ingin mengirimkan sinyal jelek kepada tim-tim besar lainnya, kemenangan hari ini murni jerih payah kami, ucap Antonio Conte.

Lebih penting bagi kami untuk memikirkan tim kami sendiri, untuk berpikir dan tetap fokus di pekerjaan kami. Bukan untuk melihat tim lain, kata Antonio Conte. Menurut Conte, ia ingin Chelsea lebih berkembang, dan saat ini sedang berkembang. Manajer asal Italia itu menambahkan, ini saat yang tepat bagi pemain untuk melanjutkan perkembangan tersebut dengan baik.

Antonio Conte menegaskan tidak memberikan larangan kepada seluruh pemainnya dalam melakukan selebrasi seusai pertandingan. Hanya saja dirinya masih terus mengingatkan, kemenangan melawan Everton sudah berhasil dilewati dan harus kembali fokus kepada pertandingan yang akan datang.

Meraih kemenangan adalah hal yang penting, untuk meningkatkan perkembangan. Lima kemenangan berturut-turut kami tidak mengakuinya, dan kami pikir untuk saat ini kami bisa puas, tegas mantan juru taktik Juventus ini.