Courtois Beberkan Rahasia Kebangkitan Chelsea

Betapa bangganya para penggemar klub sepakbola Chelsea ketika melihat tim favoritnya dapat menduduki peringkat pertama Premier League dengan kokoh, setelah melewati penampilan yang buruk di musim lalu. Ketatnya persaingan yang diberikan para rivalnya seperti Liverpool, Manchester City dan Arsenal ini benar-benar membuat musim ini menjadi lebih berwarna. Thibaut Courtois kiper dari Chelsea ini menyetujui bahwa musim kali ini jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya yang pernah dirasakannya.

Courtois juga sangat senang ketika tim yang dibelanya mampu mencapai begitu banyaknya tren positif secara beruntun disetiap laga di kompetisi Premier League. Pada bulan September 2016 lalu, Chelsea harus merasakan dipermalukan oleh Arsenal dengan kekalahan mutlak 3-0 saat itu.

Kekalahan tersebut juga merupakan buntut dari kekalahan sebelumnya melawan Liverpool. Thibaut Courtois berbicara bahwa 2 kekalahan besar itu sangat membekas kepada dirinya dan rekan-rekan satu timnya, belajar dari kesalahan tersebut kami bisa tampil seperti sekarang ini , ucap Courtois.

Tentu kami menargetkan bisa menjuarai kompetisi ini, kami tidak ingin merasakan hasil sangat tidak memuaskan dengan hanya mampu mencapai peringkat 10 hingga akhir kompetisi. Tidak lupa Courtois meminta dukungan dari para penggamar The Blues saat ini untuk terus memberikan semangat kepada kami. Karena untuk saat ini saja Chelsea masih memegang kuat peringkat pertama Premier League dengan perolehan 46 poin. Unggul 6 poin dari Liverpool di posisi kedua dan unggul 7 poin dari Manchester City di peringkat 3.

Kini Chelsea berpeluang besar untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 13 kali beruntun jika di pertandingan pekan ke-19 akhir pekan ini mampu meraih kemenangan atas Stoke City di Stamford Bridge. Bila kemenangan mereka dapat, maka publik Chelsea akan mendapat hadiah manis di malah pergantian tahun serta malan semakin lengkap karena datang di malam Natal 2016.