Conte Kagum Dengan Peningkatan Performa Moses

Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika melihat sosok Victor Moses yang sudah menunjukan perkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir dan nama nya pun selalu menjadi pusat perhatian Conte.

Conte Kagum Dengan Peningkatan Performa Moses

Perkembang bagus ini dilihat oleh Conte sebagai kemajuan dari Chelsea dan dia tidak bisa membandingkan Moses dengan pemain lain karena masing-masing pemain memiliki kapasitasnya dan kemampuan yang tidak bisa disamakan.

Moses yang sampai saat ini masih menjadi bagian dari The Blues telah benyak mengalami pasang surut. Dimana winger kelahiran Nigeria sepertinya sudah tidak lagi punya kesempatan di Stamford Bridge, usai dia berulangkali dipinjamkan ke klub lain selama dua musim terakhir.

Meski demikian, Moses seolah terbangun kembali sebagai sosok yang diandalkan Chelsea dan kini dia menjadi salah satu bagian penting proyek besar Conte. Namun perubahan datang kepada nya, kini Moses bermain sebagai bek sayap yang disiapkan untuk mengisi baris pertahanan dan tidak menutup untuk diri nya melakukan serangan dari sisi sayap.

Seiring berjalan nya waktu, status serta masa depan Moses mulai menemukan titik terang. Permainan serta mentalitas dari Moses mulai tumbuh sebagai pemain besar Eropa dan pembuktian itu sudah dia tunjukan dalam beberapa pertandingan Chelsea di pentas Premier League Inggris. Dan Conte pun merasa senang dengan perkembangan Moses di skuat nya.

“Peran ini sangat vital untuk tim kami. Anda harus punya stamina yang bagus dan juga kualitas untuk bermain sebagai bek sayap. Saya meminta bek saya untuk menyerang dan juga membantu bertahan kapan pun, meski keadaan tidak selalu baik,” terang Conte kapada media.

“Moses muncul sebagai sosok yang mengejutkan kami, kita sama-sama ketahui jika diri ya merupakan seorang winger. Namun disini dia mendapat tugas baru dan dia pun berhasil memberikan penampilan yang baik,”

Sementara itu, Conte juga menyinggung rekrutan baru nya di musim panas lalu. Dia adalah Marcus Alonso yang didatangkan oleh The Blues dari Fiorentina.

“Pemain lain yang tidak kalah baik adalah Alonso, kepindahan nya dari Italia ke Inggris merupakan tantangan berat nya dan saya puas. Dalam peran ini, Pedro juga bisa bermain dengan cara yang sama seperti Moses.” tutup mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut.