Conte Akui Kesulitan Ketika Terry Tidak Ada

Menjelang dalam hitungan jam lagi saja pertandingan antara Chelsea yang tandang ke markas Hull City ini akan tersaji pada hari ini 1 Oktober 2016, namun pada pertandingan ini Hull City sebagai tim tamu akan diberikan banyak keuntungan. Tidak hanya karena kepercayaan diri lebih karena tampil di markasnya sendiri tapi juga ada kabar menguntungkan untuk Hull City dari kubu Antonio Conte.

Conte Akui Kesulitan Ketika Terry Tidak Ada

Diketahui hingga detik ini juga Antonio Conte sama sekali belum menurunkan John Terry pemain bertahan senior di timnya itu, Conte sendiri sepertinya masih belum mendapatkan kepercayaan lebih untuk menurunkan Terry pada pertandingan hari ini juga.

Diketahui memang John Terry sudah melewatkan banyak pertandingan karena sudah absen dalam 2 minggu belakangan ini dari berbagai kompetisi, hal itu juga disebabkan cidera yang cukup serius yang diterimanya pada bagian pergelangan kakinya. Kehilangan pemain bertahan yang senior dan memiliki jam terbang tinggi ini dan sekaligus kapten tim memang sangat mempengaruhi performa The Blues, diketahui juga The Blues yang sempat mendapatkan kemenangan beruntun ini sudah merasakan kekalahan 2 kali.

Padahal tim medis yang merawat John Terry saat itu memprediksikan bahwa John Terry sudah dapat bermain kembali pada pertandingan melawan Hull City pada tanggal 1 Oktober 2016 yang merupakan hari ini.

Nyatanya justru Terry masih harus mendapatkan perawatan karena cideranya belum pusih secara 100% dan Antonio Conte tidak ingin memainkan pemain yang memiliki kebugaran tubuh yang tidak sempurna apalagi sedang cidera. Untuk kesekain kalinya posisi John Terry akan digantikan dengan David Luiz yang baru saja kembali dari Paris Saint Germain itu. Antonio Conte memastikan akan menurunkan John Terry setelah jeda internasional nanti untuk memantau terus perkembangannya, ucap Antonio Conte.

Conte sendiri mengakui bila absennya Terry memang menjadi kerugian besar bagi timnya. Mantan pemain timnas Inggris tersebut disebut pandai mengatur pertahanan Chelsea, khususnya dalam mengolah situasi bola mati.