Chelsea Tertarik Gelandang Serang Lazio Yang diincar Manchester United

Felipe Anderson Lazio to Chelsea, Felipe Anderson Lazio, to Chelsea, Felipe Anderson, Lazio to Chelsea, Felipe Anderson to Chelsea, Lazio, Serie A, Liga Italia, Premier League, Liga Inggris

Felipe Anderson Lazio to Chelsea

Gelandang Serang  Lazio yaitu Felipe Anderson, telah berulang kali dikaitkan terkait dengan perpindahannya di Manchester United di masa lalu , dan kini mereka masih mengincar apa yang akan mereka impikan walaupun akhirnya Chelsea mulai tertarik.

Menurut The Sun, Felipe Anderson disebutkan sebagai ‘mimpi’ untuk dapat dimainkan di tim setan merah dan tidak diragukan lagi komentar terakhirnya juga memicu rumor transfer tersebut menuju Old Trafford.

Memang United telah lama dikaitkan dengan pemain asal Brazil tersebut dan Chelsea belum lama ini telah menyatakan ketertarikannya untuk menandatangani sang pemain setelah performanya bersama Lazio di musim lalu. Pemain berusia 24 tahun tampil mengesankan sejak ia diboyong ke Italia dari FC Santos pada musim panas 2013 lalu.

Sempat berbicara kepada Sport TV, Anderson mengatakan: “Setiap pemain bermimpi bermain untuk tim seperti United. Setelah musim saya sangat bagus di tahun kedua, selalu ada banyak spekulasi. Jika ada kesempatan muncul, atau saat saya hadir di Lazio, saya harus menunjukkan diri saya dengan baik. ”

Sejak transfer dari klub lamanya di Brasil, Anderson terlah tercatat menymbangkan 26 gol dan 33 assist dari 145 penampilannya. Meskipun telah menampilkan aksinya di tingkat klub, gelandang tersebut belum menikmati banyak keberuntungan di tingkat internasional, Ia hanya sekali tampil di timnasnya pada tahun 2015.

Jose Mourinho akan tertarik untuk menambahkan kemampuan pemain Brasil ke lini serangnya, apalagi dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic dari klub tersebut. Klub tersebut juga sebenarnya sudah dikaitkan dengan perekrutan 64 juta poundsterling untuk Alvaro Morata dari Real Madrid dan Anderson bisa ditambahkan guna memberi kedalaman lebih jauh ke dalam staratgi sang pelatih terutama untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Fleksibilitas pemain berusia 24 tahun itu adalah sesuatu yang terlihat oleh Mourinho. Dia mampu tampil apik di sayap kanan namun tak kalah baik jika dimainkan di sayap kiri, menyerang lini tengah, lini tengah dan peran di tengah lapangan.

Setelah Ia memantapkan kualitasnya secara reguler, tentu pemain berusia 24 tahun itu bisa memilih tantangan yang lebih besar dan peluang yang lebih besar dibandingkan tiga tahun tanpa piala di Italia. Sebelum transfer bersama Lazio, Anderson sempat meraih medali Copa Libertadores dan Recopa Sudamerica atas namanya.

Dengan demikian masih belum diketahui apakah ia akan tetap melangkah berasama timnya ataukan mencoba beralih ke klub lain namun yang jelas, meski mengekspresikan ketertarikannya bermain di Premier League bersama United, pemain tersebut mengakui bahwa dia tidak memiliki ketertarikan dengan Chelsea. Namun belum diketahui apakah Ia akan berubah pikiran seandainya disodorkan dengan penawaran yang menggiurkan.