Chelsea Siapkan Penawaran Sebesar 50 Juta Poundsterling Untuk Target Liverpool

Vigril Van Dijk Southampton to Liverpool, Vigril Van Dijk Southampton, to Liverpool, Vigril Van Dijk, Southampton to Liverpool, Vigril Van Dijk  to Liverpool, Southampton, Premier league, liga Inggris, Vigril Van Dijk Southampton to Chelsea, Vigril Van Dijk to Chelsea,

Vigril Van Dijk Southampton to Liverpool or Chelsea?

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk mengalahkan Liverpool untuk memboyong Virgil Van Dijk.  Hal ini diungkapkan oleh media The Times, dimana jawara liga Inggris tersebut akan membajak langkah yang telah lama diincar oleh The Red untuk memboyong bek Southampton itu. Diketahui Pemain internasional Belanda itu telah menutup pintu untuk St. Mary’ dan tujuan semula yang menuju Anfield bisa saja beralih ke Stamford Bridge.

Virgil Van Dijk telah menjadi salah satu nama yang mapan di dunia Premier League. Meskipun ia sempat mengalami cedera hampir sepanjang paruh kedua dari kampanye 2016-17 lalu, pemain tersebut secara luas diakui sebagai salah satu bek tengah yang paling banyak diminati di Eropa dan cederanya tidak mengurangi jumlah klub yang tertarik akan jasanya.

Pemain asal Belanda itu memang telah dikaitkan dengan Liverpool untuk dalam waktu yang lama, bahkan The Reds diketahui telah menyetujui persyaratan pribadi dan klub tersebut sedang membahas biaya dengan The Saint. Sebelumnya sempat terjadi kesalah pahaman yang membuat The Reds kembali keluar dari perlombaan dan mengeluarkan sebuah permintaan maaf.

Namun sesuai laporan terbaru, Virgil Van Dijk telah membuat keinginannya untuk bergabung dengan Liverpool yang dikenalnya di Southampton dan telah mengadakan pembicaraan dengan klubnya untuk melakukan perjalanan menuju Anfield. Namun kini ada pergerakan baru dimana Chelsea masuk dalam perburuan dan Conte ingin mengalahkan Klopp dalam mengamankan tanda tangan sang pemain.

Chelsea juga memiliki kebutuhan mendesak walaupun posisi bek tengah telah dipenuhi oleh kedatangan Antonio Rudiger. Namun, Conte masih merasa posisi tersebut kekurangan pemain, dimana mereka saat ini hanya memiliki empat pilihan utama- Antonio Rudiger, David Luiz, Gary Cahill dan Andreas Christensen – yang akan menjadi pemain  inti untuk dimainkan secara yang lebih reguler di tim pertamanya.

Kehadiran Van Dijk tentu bisa menambah banyak kekuatan di bagian belakang The Blues, dimana kini mereka tengah siap meluncurkan penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun itu. Hal ini bisa mengancam rencana Liverpool untuk mendaratkan pemain tersebut kecuali sang pemain tak mengubah sikapnya untuk beralih menuju Chelsea.