Chelsea Incar Duo Pemain Bintang Timnas Inggris Sekaligus Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Alex Oxlade-Chamberlain Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain, Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain to Chelsea, Ross Barkley to Chelsea, Premier League, liga inggris

Alex Oxlade-Chamberlain dan Ross Barkley

Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan tengah merencanakan double scoop untuk bintang Inggris Alex Oxlade-Chamberlain dan Ross Barkley. Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana jawara liga Inggris tersebut sedang mempercepat langkahnya untuk dapat mengamankan kesepakatan pada musim panas ini sebelum bursa transfer ditutup.

The Blues kini tertarik pada kedua pemain tersebut untuk sementara waktu dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bisa membobol salah satu pemain ini dari klub masing-masing.

Oxlade-Chamberlain memang telah mengalami beberapa perubahan dalam posisi idelanya di sebagian besar musim lalu. Dia mengambil berbagai peran di area lini tengah, bermain di sayap belakang dan juga tsempat do posisi sayap kanan.

Dia pun cukup fenomenal sebagai pemain sayap belakang dan sempat berusaha menyesuaikan diri diposisi tersebut. Namun tumbuhnya rasa frustrasi di antara para pendukungnya membuat Arsene Wenger membuat perubahan formasi yang tidak biasa saat menggunakan formasi tiga beck yang sangat menguntungkan mantan pemain Southampton tersebut.

Di sisi lain, Ross Barkley juga telah menjadi prospek yang panas sejak dia tampil di panggung bersar bersama Everton  setelah melaju dengan cepat melalui barisan di klub. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu menjadikan dirinya sebagai andalan bagi klub dan timnasnya, dan menjadikan dirinya sebagai salah satu bakat paling mengesankan di Inggris.

Barkley telah mencatat lebih dari 150 penampilan untuk Everton dan hanya menghimpun kekuatan di bawah Ronald Koeman, dan ia pun cukup menarik perhatian jawara Liga Primer musim lalu.

Chelsea sangat membutuhkan sayap belakang baru terutama setelah kegagalan mereka untuk mendarami Danilo, yang membuat Victor Moses menjadi satu-satunya pilihan menjelang musim baru. Antonio Conte ingin menambahkan kedalaman dan pemain pada posisi tersebut untuk memberikan persaingan sehat kepada Moses.

Ox bisa memenuhi kebutuhan itu dengan sempurna sementara Barkley bisa menjadi tambahan nilai di lini depannya. Penampilan The Blues saat ini hanya memiliki Eden Hazard, Willian dan Pedro untuk dipilih saat ini, dan Conte akan membutuhkan bala bantuan menyerang sebelum musim depan.

Terlepas dari apakah Conte berhasil menutup kesepakatan untuk kedua pemain ini, kesepakatan salah satu dari mereka sangat dibutuhkan oleh Chelsea karena mereka ingin mempertahankan trofi Liga Primer di musim depan dan mencoba pergi sejauh mungkin di Liga Champions.