Cech Yakin Arsenal Dapat Gelar Di Musim Ini

Penjaga gawang utama The Gunners yaitu, Petr Cech dengan sangat yakin jika timnya memiliki kemampuan yang cukup besar untuk menjadi juara Premier League musim ini. Hal ini disebabkan karena permainan skuat yang The Gunners yang saat ini dinilainya sangat baik.

Cech Yakin Arsenal Dapat Gelar Di Musim Ini

Saya pikir hal pertama yang jadi kuncinya adalah kami memiliki kedalaman skuat yang cukup kuat, ujar Cech. Meski diunggulkan menjadi juara setiap musim, nyatanya Arsenal selalu kesulitan setiap memasuki pertengahan musim. Penyebabnya tak lain adalah badai cedera yang menghampiri setiap pemain.

Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh pada musim ini. Sebab, kondisi fisik para pemain The Gunners terlihat lebih siap dan bugar terlihat disetiap pertandingan yang dilakukan Arsenal. Terbukti sampai sekarang ini mereka masih bisa bertarung dengan klub-klub besar Inggris dan juga Eropa. Dimana Arsenal masih berada di posisi empat besar klasemen sementara Premier League Inggris dan berada di peringkat yang baik di fase grup Liga Champions.

Kami kurang beruntung dengan banyaknya pemain yang menderita cedera jangka panjang musim lalu. Kami selalu memasang pemain yang sama dalam setiap laga dan itu menghabiskan energi kami, ucap Petr Cech dengan bangga.

Musim ini kami memiliki permainan bersama tim yang lebih kuat. Anda bisa melihat kami memiliki banyak pilihan pemain untuk diturunkan dalam setiap kompetisi, jelas Petr Cech.

Sepertinya penjaga gawang yang dilepas cuma-cuma oleh Jose Mourinho saat masih di Chelsea ini sangat senang dengan keputusannya untuk bergabung dengan Arsenal meski harus menghancurkan hati para penggemarnya di Chelsea. Karena The Blues sendiri merupakan rival dari The Reds julukan dari klub sepakbola Arsenal.