Casemiro Berharap Neymar Bersama Real Madrid Walaupun Percaya Ia Masih Bahagia Di PSG

Neymar, Casemiro, Brazil, Real Madrid, Paris Saint Germain

Neymar – Casemiro

Pemain gelandang bertahan Real Madrid yaitu Casemiro, sempat menungkapkan harapannya bahwa striker Paris Saint Germain asal Brasil Saat ini, yaitu Neymar, kembali bergabung dikompetisi La Liga. Namun kali ni bukan membela rivalnya Barcelona, melainkan bersama timnya di Santiago Bernabeu. Ia pun juga sempat mengatakan bahwa rekan satu timnya di timnas tersebut, akan selalu diterima di klubnya.

Memang belum lama ini, Neymar telah dikaitkan dengan kepergiannya menuju Madrid meski baru bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona, pada bulan Agustus. Walaupun telah menjadi pemain dengan tebusan termahal di dunia, Neymar diketahui tidak bahagia bersama tim barunya dan sempat diketahui bersitegang dengan pelatih dan juga rekannya.

Casemiro sendiri mengatakan akan dengan senang hati memiliki Neymar di Santiago Bernabeu, namun Ia bersikeras bahwa rekan satu tim internasionalnya tersebut masih bahagia bersama klub barunya Paris. “Dia pemain bintang, dia tahu apa yang dia lakukan.”.

Pemain bernomor punggung 14 di klubnya juga mengatakan kepada COPE setelah bermain imbang 0-0 menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa lalu, tentang kemungkinan Neymar bergabung bersama dirinya. Ia mengatakan, “Dia pemain hebat dan dia akan selalu diterima di Real Madrid. Saya harap dia datang, namun dia senang dengan klubnya (saat ini).”

Hasil imbang Brasil menghadapi Inggris akan membuktikan tahun yang bagus bagi untuk para pemain Tite, yang mendominasi kualifikasi CONMEBOL dalam mencapai gelar juara Piala Dunia 2018 mendatang..

Ia pun mengatakan bahwa timnasnya Brasil memiliki peluang besar di Rusia, namun mengakui negaranya akan menjadi target para lawan untuk menjatuhkan mereka.

“Kami tahu bahwa di Piala Dunia, semua orang ingin mengalahkan Brasil,” katanya.”Tapi kami punya kelompok yang luar biasa.”.

Berbeda dengan bek kiri Barcelona yaitu Jordi Alba, yang tidak dapat membayangkan Neymar menggunakan jersey Madrid, menghadapi mantan rekannya.

Dia mengatakan kepada Cadena Ser: “Saya tidak bisa membayangkan Neymar mengenakan warna putih [warna Madrid]. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, saya tetap tidak bisa membayangkannya.”.