Bosan Diberitakan Akan Hengkang, Messi Gelar Jumpa Pers!

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona belum menemui titik terang, hingga saat ini. Penyerang internasional Argentina ini belum juga membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama Blaugrana. Barca sebelumnya telah menawarkan gaji €30 juta per tahun ditambah bonus tahunan sebesar €5 juta.

Tapi, itu ditolak Messi. Messi dikabarkan telah meminta nilai gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan sebelumnya. Selain itu, ada permintaan unik yang diajukan Messi untuk kontrak barunya itu. Situasi Messi yang tidak menentu dan tidak jelas ini dimanfaatkan banyak oleh klub-klub raksasa asal Inggris. Seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang berupaya untuk membajak salah satu pemain terbaik di dunia tersebut.

Beruntungnya, Messi langsung melontarkan pernyataan yang bisa membuat fans Barca tenang. La Pulga menegaskan komitmennya untuk bertahan di Camp Nou. Saya selalu berkata, Barcelona telah memberikan saya segalanya. Saya akan bertahan di sini selama yang mereka inginkan, ujar Messi.

Hingga sekarang ini Barcelona masih berpeluang mendapatkan gelar juara Treble Winners meski harus bekerja ekstra, yakni di kompetisi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Dia bertekad meraih sebanyak mungkin gelar untuk raksasa Catalan itu. Di Barcelona, kami ingin meraih semua gelar. Awal musim ini, kami sempat diprediksi bisa menyapu bersih gelar. Kami mencoba untuk tidak membuat prioritas atau menganggap satu trofi lebih penting dibandingkan trofi yang lain, ucap Messi.