Borussia Dortmund dan Barcelona Sepakat Biaya Transfer 100 Juta Euro Untuk Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele Borussia Dortmund, to Barcelona, Ousmane Dembele, Borussia Dortmund to Barcelona, Ousmane Dembele to Barcelona, Borussia Dortmund, Liga Spanyol, La Liga, Bundesliga, Liga Jerman

Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Barcelona

Borussia Dortmund dan Barcelona dikabarkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 100 juta Euro untuk Ousmane Dembele, namun klub Jerman tersebut menginginkan tambahan lagi 30 juta euro sebagai bonusnya. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Sport, dimana rakasa liga Spanyol itu telah sepakat untuk memboyong pemain berusia 20 tahun milik Dortmund setelah sebelumnya mereka bersikeras untuk merelakan kepergiannya musim panas ini.

Ousmane Dembele telah berhasil menampilkan performa yang mengesankan Dortmund di Westfalenstadion pada musim 2016-17 kemarin. Klub-klub papan atas pun banyak yang tertarik dan ingin mengejar tanda tangan pemain muda tersebut, namun kini klub Catalans tampaknya telah menangkan pertandingan.

Meskipun demikian, Barcelona , belum sepakat tentang biaya tambahan bonus, , yang akan didasarkan pada gol dan aksi lainnya saat bermain di Camp Nou, dan kesepakatan tersebut mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama.

Dewan Barcelona telah mendapat tekanan untuk membawa bala bantuan setelah kepergian Neymar ke PSG, dan pemain asal Prancis itu tampaknya sedang dalam perjalanan untuk dapat menggantikan superstar asal Brasil miliknya. Dembele emain mengantongi 6 gol dan memberikan assist dua kali lebih banyak untuk Dortmund di Bundesliga musim lalu.

Dan sementara Dembele mungkin tidak seperti pengganti Neymar yang sesuai, dia telah menunjukkan janji yang luar biasa mengenai karirnya yang singkat sejauh ini, dan mantan pemain Rennes itu pasti memiliki masa depan yang cerah.

Namun pemain bernomor punggung 7 Dortmund tersebut dikabarkan telah memiliki masalah baru- baru ini terutama saat dalam latihan selama pra musim. Dortmund sendiri juga tidak senang dengan profesionalisme pemain setelah dia telah menolak latihan dan tidak menjawab telepon dari klub. Hal ini memaksa klub untuk menangguhkannya tanpa batas waktu. Perkembangan terakhir telah menempatkan masa depan Dembele di Signal Iduna Park di bawah ketidakpastian lebih lanjut.

Sementara itu, Barcelona juga sempat mengamati Eden Hazard dari Chelsea, namun baik klub dan pemain tersebut sepertinya tidak tertarik untuk melakukan transfer. Pemain Liverpool Philippe Countinho juga berada di radar Barca, namun setelah Brasil menandatangani kontrak lima tahun baru pada Januari lalu, masa depannya berada di tangan klub meski mengajukan permintaan transfer.

Setelah Barcelona kalah 3-1 di tangan saingan berat mereka yaitu Real Madrid, mereka mengumumkan penandatanganan mantan pemain Tottenham yaitu Paulinho, yang telah mengejutkan berbagai pihak. Namun, penandatanganan Ousmane Dembele tidak akan membuat kaget karena pemain tersebut masih muda dan memiliki bakat serta keinginan yang kuat untuk membela Barcelona.