Bomber Sampdoria Klaim Diincar Inter Milan

ederUjung tombak andalan Sampdoria, Eder, mengakui bahwa dirinya sedang diminati oleh raksasa Serie A Inter Milan. Walau demikian, Eder menyerahkan seluruh keputusan di tangan agen dan juga klubnya.

Musim ini Eder tampil sangat brilian dengan cetakan 11 gol dari 16 kali tampil di liga bersama Sampdoria. Tak pelak penyerang tim nasional Italia berdarah Brasil itu jadi properti panas di bursa transfer kali ini.

Salah satu klub yang kabarnya serius memburu Eder adalah Inter. Diketahui La Beneamata membutuhkan suntikan tenaga baru di lini serang mereka yang dinilai masih melempem. Walau saat ini mereka masih memuncaki papan klasemen sementara, Inter baru mendulang 23 gol dari 17 laga.

Catatan tersebut bahkan tidak beda dengan Empoli, klub penghuni peringkat delapan dan kalah dari AC Milan yang menempati peringkat enam.

“Bangga rasanya dikait-kaitkan dengan sebuah klub sebesar Inter,” ujar Eder kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

“Kami tengah berbicara tentang hal-hal soal klub top di sini. Saat ini belum ada pembahasan serius, namun apabila nanti klub memberitahu saya ada perkembangan, saya baru akan bertemu dengan agen saya,” sambungnya.

“Sampdoria punya banyak peran dalam karier saya dan saya akan tetap memberikan yang terbaik kepada tim. Agen saya akan mengurus tentang transfer.”

Sejak bergabung dengan Sampdoria pada 2012 silam dari Empoli, striker bernama lengkap Eder Citadin Martins itu sudah membukukan 123 penampilan ditambah dengan torehan 42 gol di semua kompetisi.