Bolingbroke Resmi Mundur Dari CEO Inter

Sebuah berita tidak begitu baik datang dari klub sepakbola Inter Milan, dimana harus kehilangan seorang petinggi yang memiliki pengaruh besar. Michael Bolingbroke mengajukan surat pengunduran diri sebagai Chief Executive Officer Inter Milan.

Bolingbroke Resmi Mundur Dari CEO Inter

Surat pengunduran diri tersebut, telah disampaikan oleh Bolingbroke saat rapat direksi. Seperti yang sudah diberitakan bahwa, pria berusia 51 tahun ini bergabung dengan Inter sejak 2014 lalu. Sebelumnya, Bolingbroke adalah sebagai chief operating officer di Manchester United.

Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh manajemen Inter Milan, setelah adanya rapat dengan dewan direksi secara mendadak dan dewan direksi memutuskan untuk menerima pengunduran diri Bolingbroke dari kursi jabatan CEO, tulis pernyataan resmi di situs resmi Inter Milan.

Sebagai gantinya, Inter menunjuk Wakil Presiden Suning Sport Group, Juni Liu sebagai CEO sementara. Liu sendiri, sudah duduk sebagai dewan direksi di Inter. Perusahaan Suning Sport Group diketahui membeli saham mayoritas dari Inter pada tahun ini.

Disisi lainnya pihak manajemen Inter Milan masih percaya, Liu akan mampu menjalankan tugas sebagai CEO dengan baik. Klub percaya, kedatangan Liu akan memungkinkan untuk mengambil keputusan yang lebih jelas dan cepat dan juga sebagai kandidat kuat untuk mengisi kursi CEO di Inter Milan. Liu akan menjadi penghubung yang cocok untuk membangun hubungan baik antara Inter Milan dengan Suning, tulis pernyataan manajemen Inter Milan.