Bilic Mendukung Andy Carroll Tetap Fit

Striker West Ham, Andy Carroll bisa tetap bebas cedera, kata manajer Slaven Bilic setelah gol kemenangan yang dicetaknya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 2-1 The Hammers atas Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun, yang karirnya telah dipenuhi dengan sejarah cedera, mencetak gol pertamanya sejak Januari di pertandingan kelima sejak kembali dari operasi lutut. “Kami mengubah jadwal dan filosofi dan cara pelatihan,” kata Bilic. “Dia selalu digunakan kembali setelah lima atau enam minggu latihan, tetapi cara seperti itu tidak membantu dia.”

Manajer asal Kroasia, yang menggantikan Sam Allardyce di musim panas, mengatakan kepada BBC Sport: “Dia berjalan ke dalam kotak dan berkelahi dengan orang. “Sekarang dia berlatih keras selama enam sampai delapan minggu dan datang kembali ke dalam tim secara bertahap. “Kualitasnya tidak pernah dipertanyakan. Jika dia dalam kondisi yang baik, maka sekarang kami memiliki kesempatan baik bahwa dia akan bebas dari cedera untuk waktu yang lama. Dalam hal ini, West Ham dan Inggris akan mendapatkan banyak keuntungan dari hal itu.”

Mantan striker Newcastle, Carroll hanya membuat 24 penampilan di Liga Premier sejak awal pertandingan sejak kepindahannya senilai 15 juta Pounds dari Liverpool lebih dari dua tahun yang lalu. Pertandingan terakhirnya dari total sembilan pertandingan untuk tim nasional Inggris itu terjadi pada tahun 2012. Carroll – yang datang di tengah babak kedua dan mencetak gol 10 menit kemudian – mengatakan kepada BBC Match of the Day: “Kami punya suasana yang bagus di tempat latihan.

“Sangatlah fantastis untuk dapat menjadi bagian dari tim ini. Slaven adalah manajer top. Ia menganalisis lawan dan kemudian memberitahu kami bagaimana untuk mengalahkan mereka. “Kami semua berpikir kami bisa mengalahkan mereka saat ini. Itu bukan tentang Chelsea, itu tentang kami. Kami sudah beberapa kali menang besar musim ini dan mudah-mudahan kami akan melanjutkan rekor itu. Jika melihat cara kami bermain sekarang ini, kami punya kesempatan untuk meraih hal itu [peringkat papan atas di akhir musim]. Saya tidak melihat mengapa kami tidak bisa melakukannya. “