Bilic Beberkan Tiga Hal Penting Kontra MU

Senin 28 November 2016 dini hari tadi menjadi hari yang cukup berat bagi West Ham United yang harus bertanding ke markas Manchester United, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ini jelas menguntungkan tim tuan rumah dari berbagai sudut.

Bilic Beberkan Tiga Hal Penting Kontra MU

Namun hasil seimbang 1-1 ini membuat Slaven Bilic bisa menarik nafas lebih panjang, Slaven Bilic juga memuji performa anak didiknya karena tampil lebih menekan daripada tim tuan rumah. Tercatat bahwa The Hammers menjadi tim yang mencetakan goal pertama pertandingan dan bukan dari skuat The Red Devils.

Diafra Sakho mencetakan goal untuk The Hammers di menit awal pertandingan dimulai, berkat kerjasama yang baik antara Sakho dengan Dimitri Payet yang menjadi assist untuknya. Slaven Bilic menilai bahwa timnya memiliki 3 hal penting yang membuat timnya bisa menahan kekuatan besar Manchester United di kandangnya sendiri. \

Pertama bahwa mereka kehilangan arah ketika Jose Mourinho diusir keluar lapangan oleh wasit setelah memprotes keras ketika Paul Pogba terkena kartu kuning, wasit menilai bahwa Pogba melakukan aksi diving dan memberikannya teguran berupa kartu kuning.

Kedua adalah permainan pemain Manchester United yang terlalu tergesa-gesa dan banyak membuang peluang emas, Slaven Bilic menyadari bahwa timnya seharusnya mengalami kekalahan karena beberapa kali terjadi goal namun beruntungnya wasit menilai bahwa goal tersebut tidak sah karena pemain melakukannya dari posisi offside, ucap Slaven Bilic.

Ketiga adalah pemain kami menyimpan stamina ketika mereka melakukan penyerangan secara terus menerus, saya akui mereka memiliki stamina yang besar dan kami menggunakan stamina tersebut untuk bermain bertahan membendung mereka, ucap Slaven Bilic.