Benfica Siap Lepaskan Pemain Strikernya Ke Liverpool Atau West Ham

Raul Jimenez Benfica to Liverpool, Raul Jimenez Benfica, to Liverpool, Raul Jimenez, Benfica to Liverpool, Raul Jimenez to Liverpool, Benfica, Raul Jimenez Benfica to West ham, Raul Jimenez to West ham, Premier league, Liga Inggris

Raul Jimenez Benfica

Menurut sebuah kabar dari A Bola, Benfica sedang bersiap untuk menerima penawaran untuk pemainnya yaitu Raul Jimenez. Hal ini dikarenakan Liverpool dan West Ham sepertinya tertarik untuk menandatangani striker asal Meksiko tersebut pada musim panas ini.

Pemain depan tersebut bergabung dengan Benfica dari Atletico Madrid dengan harga sekitar 18,9 juta poundsterling pada tahun 2015. Dan kini Jimenez merupakan bagian dari skuad Meksiko yang dilibatkan dalam kejuaraan Piala Konfederasi yang baru saja ditutup.

Perpindahan ke liga Portugal membuat dirinya menjadi pesepak bola Meksiko termahal sepanjang sejarah. Namun dia menebusnya dengan mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk Benfica pada musim lalu dan telah mencatat 12 gol internasional. Jimenez juga mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Selandia.

Jurgen Klopp telah mencari pemain lini depan di bursa transfer namun yang perlu dicatat dari pemain internasional Meksiko tersebut adalah perjuangannya untuk membuat dampak yang kuat di Atletico Madrid dan pada dasarnya ia tidak memiliki angka bagus untuk Benfica.

Klub Merseyside tersenit memang akan memulai pertarungan yang sengit pada musim depan saat mereka menghadapi kompetisi Liga Champions dan Premier League. Sejak kehadiran Klopp, Liverpool mampu berubah dengan hebat dan Ia akan terus melanjutkan kemajuan performa timnya karena itulah ia membutuhkan pencetak gol yang telah terbukti.

Di sisi lain, West Ham yang menyelesaikan kompetisi Premier League di tempat ke-11 musim lalu akan fokus untuk membuat peningkatan setidaknya masuk dala  sepuluh besar. Mereka juga membutuhkan kualitas untuk melakukan itu dan Jimenez dapat dikembangkan lebih lanjut dengan mengasah kemampuannya, The Hammers mungkin tidak memiliki kemewahan pada saat ini karena itu mereka perlu pemain yang mampu mengangkat mereka.

Jimenez sendiri dapat berharap untuk memperbaiki dirinya lebih jauh dan mencatatkan gol lebih lebih baik, kemungkinan besar ia dapat digunakan sebagai opsi cadangan daripada starter reguler. Itu adalah sesuatu yang bisa digunakan Klopp karena dia memerlukan alternatif untuk mengatasi potensi cedera di musim mendatang.

Bagi West Ham, Jimenez sepertinya tidak seperti pilihan terbaik saat ini. Mereka perlu berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan tim yang lebih baik dan juga untuk menghindari pengeluaran yang tidak perlu dan membeli pemain berkualitas lebih baik untuk memperkuat serangan mereka.

Sebelumnya The Hammers dikaitkan dengan penandatanganan pemain Arsenal yaitu Olivier Giroud dan peamin Prancis itu sepertinya Ia menjadi pilihan yang lebih baik karena dia tidak memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan Liga Primer dan memiliki angka yang relatif lebih baik dari pada Jimenez.