Belum Ada Pembicaraan Inter-Lavezzi

roberto manciniManajer I Nerrazzurri Roberto Mancini menanggapi pertanyaan soal Ezequiel Lavezzi dengan candaan. Dirinya juga menggaransi minimal ada dua punggawa Inter Milan yang akan dilepas musim dingin nanti.

Belakangan ini Lavezzi gencar dihubungkan dengan klub yang bermukim di Giuseppe Meazza itu. Penyerang Paris Saint-Germain itu diklaim tengah serius digoda Inter di bursa transfer Januari 2016.

Pasca pertandingan ujicoba antara Inter kontra PSG di Doha pada pekan ini, Mancio menyatakan harapannya untuk merombak skuat, seperti memberi sinyal bakal beraktivitas di pasar transfer.

“Saat ini ada lebih dari lima tim di Eropa yang sangat jelas lebih kuat dari kami, namun semoga saja tahun depan situasi tidak lagi sama,” ucap Mancini seperti dikutip Football Italia.

Menyangkut hal tersebut ia pun lagi-lagi ditanyai seputar Lavezzi yang kontraknya bersama Les Parisiens yang bakal tuntas musim panas nanti. Apakah ia sudah punya kesempatan membahas masa depan eks pemain pemain Napoli itu?

“Jujur saya belum berjumpa dengan Pocho (julukan Lavezzi),” katanya sambil tersenyum lalu melanjutkan, “Apakah Lavezzi akan masuk? Ya, dia akan masuk ke bus tim Paris Saint-Germain.”

“Saya rasa kami akan melego sejumlah pemain muda yang membutuhkan jam terbang lebih banyak, seperti Federico Dimarco dan Assane Gnoukouri.”

“Untuk sisanya tak ada lagi dan sampai saat ini belum ada aktivitas. Mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti,” tutur Mancini.

Selain Lavezzi, rival sekota AC Milan itu juga dikait-kaitkan dengan Jose Mourinho. Seperti diketahui, pria asal Portugal itu sedang menganggur setelah didepak dari kursi kepelatihan Chelsea beberapa waktu lalu.