Belotti Bermain Di Milan (Semoga) Tak Sekedar Hashtag.

Andrea Belotti Torino To AC Milan, Andrea Belotti Torino , To AC Milan, Andrea Belotti ,Torino FC To AC Milan, Andrea Belotti To AC Milan, Torino fc, Serie A, Liga Italia

Andrea Belotti Torino To AC Milan

Mimpi para supporter AC Milan kini tidak lagi hanya sekedar hashtag saja namun akan menjadi kenyataaan, setidaknya ada arah menuju kesana. Hal ini dikarenakan para pembesar dari Rossoneri telah memutuskan untuk meyakinkan Andrea Belotti sebagai nama besar untuk lini serang mereka di musim berikutnya.

Milan saat ini sedang bekerja dengan cepat dan mereka sudah mulai melakukan transaksi dan beberapa diantaranya sudah berhasil menyelesaikan negosiasi dengan pemain yang diincarnya. Dikabarkan Milan tak hanya mencatatkan nama pemain untuk mereka belanja namun sudah dipastikan telah mengisi ke keranjang belanjaan mereka dan tinggal membayarnya saja.

Para pemain yang sudah dipastikan akan bermain di Milan pada musim depan antara lain Mateo Musacchio, pemain bek yang telah membela hampir satu dasawarsa di Villarreal dan juga Franck Kessie, gelandang muda dari Atalanta.

Merekapun saat ini sedang melakukan negosiasi dengan James Rodriguez dari Real Madrid dan yang cukup mengagetkan, mereka mencoba sedang mengincar strikernya juga. Alvaro Morata. Tentu hal ini akan membuat sang pemain bertemu dengan mantan timnya yaitu di Juventus dan akan membuktikan kepiawaiannya dengan antusias, namun kembali lagi dengan biaya dan persaingan dengan tim lainnya.

Namun ternyata Milan sepertinya tak ingin tanggung-tanggung mendongkrak performanya yang pada musim ini hanya mencapai peringkat keenam klasemen. Mereka mencoba mencari alternatif stiker lainnya yang bersedia dijual oleh timnya dan salah satunya adalah Andrea Belotti.

Belotti lebih disetujui oleh semua orang di Milan, bukan karena mereka membutuhkannya namun faktanya didepan gawang berbicara sendiri. Dibanding Morata memang lebih banyak persaingan namun kurang aktif dan tak pasti. Itulah sebabnya Milan bisa berharap dan merekrutnya.

Memang masalah sebenarnya masih tetap nilai jual yang sangat tinggi yang diminta oleh Torino. Mereka meminta uang tebusan 100 juta Euro yang berlaku hanya untuk klub luar Italia. Dan bisa dinegosiasikan untuk klub di Italia.

Sepertinya nilai tinggi tersebut hanya agar Torino tak ingin kehilangan pemainnya, namun jika ada yang meninginkannya, mereka akan mendapatkan untung besar, pasalnya mereka merekrut Belotti dari Palermo dengan biaya penebusan 7,5 juta Euro saja, dimusim panas 2015.

Para petinggi akan bertaruh pada Belotti dengan kesadaran bahwa mereka akan menghadapi tawaran yang sangat tinggi,. Namun kontak pertama dengan agen Belotti sudah dimulai beberapa minggu yang lalu, dan segera akan ada yang lain.

Dan mimpi untuk Belotti di Milan tidak lagi hanya sekedar hashtag.