Bellerin Masih Jadi Incaran Utama Barcelona

Barcelona nampaknya tidak bisa lepas dari sosok pemain Arsenal, Hector Bellerin. Bagaimana tidak, klub asal Catalan tersebut secara terang-terangan menyatakan ketertarikan besar nya untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Sejatinya percobaan Barcelona merekrut Bellerin sudah terjadi sejak beberapa musim terkhir dan yang terbaru kemarin adalah ketika kesepakatan tak kunjung datang pada bursa transfer musim dingin kemarin, sehingga Bellerin gagal mendarat ke La Liga Spanyol.

Bellerin tarcatat sudah meninggalkan Catalan di 2011 untuk pindah ke Emirates, dimana sang pemain masih dianggap paling pas untuk menggantikan posisi Dani Alves yang memutuskan gabung Juventus di musim panas kemarin dan bisa jadi akan pindah jika Arsene Wenger memutuskan pergi dari Emirates di akhir musim.

Robert Fernandez selaku dari direktur olahraga Barcelona menjadi sosok yang menimbulkan kembali nama Bellerin sebagaimana dia tertangkap kamera berada di tribun Allianz Arena untuk menyaksikan langsung permainan Bellerin bersama Arsenal kontra Bayern Munchen di ajang 16 besar Liga Champions.

Meski Arsenal dipermalukan Munchen dengan skor telak 5-1, namun aksi Bellerin masih dianggap bagus oleh petinggi Barcelona. Dalam anggapan nya, Bellerin tidak masuk ke dalam pemain yang bertanggung jawab atas lima gol yang bersarang ke gawang The Gunners.

Bellerin sebelumnya sudah memastikan bahwa diri nya masih berasa nyaman di Arsenal dan sangat berkomitmen terhadap sikap Arsene Wenger yang telah memberikan debut nya di Arsenal. Adapun anak asuh Wenger sudah bisa melupakan kekalahan besar dari Munchen kemarin usai meraih kemenangan 2-0 atas Sutton sekaligus memastikan diri melangkah ke babak perempat final Piala FA 2016/17.