Bellerin – Arsenal Bisa Atasi Absennya Sanchez

Munich Bisa Yakinkan Guardiola Untuk Tinggal

Bellerín – Arsenal bisa menang tanpa Sanchez

Bek asal Spanyol, Héctor Bellerín bersikeras Arsenal memiliki kemampuan untuk mengatasi hilangnya pemain depan mereka yang cedera, Alexis Sanchez.

Cedera hamstring memaksa Sanchez keluar dari lapangan ketika Arsenal bermain imbang 1-1 di Norwich City dalam ajang Liga Premier hari Minggu lalu. Sanchez berjalan terpincang-pincang keluar lapangan setelah satu jam, sementara rekan setimnya Laurent Koscielny juga mengalami cedera di babak pertama.

Namun Bellerin percaya Arsenal tidak perlu khawatir atas cederanya kedua pemain tersebut. “Saya telah mengatakan sebelumnya, tim ini memiliki kemampuan yang besar,” katanya kepada Arsenal Player. “Ada banyak pemain muda di tim ini yang menunggu untuk dapat tampil, dan kami memiliki banyak latihan yang berkualitas setiap harinya.

“Mereka siap untuk maju, jadi jelas sekali bahwa setiap pemain yang berada di bangku cadangan dapat melakukan pekerjaan yang sama seperti setiap pemain di starting XI. “Kami tidak perlu khawatir tentang itu [cederanya Alexis dan Koscielny]. Satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah pergi keluar ke lapangan dengan mentalitas yang tepat, tidak peduli siapa yang bermain. “

Kegilaan Munich Bisa Yakinkan Guardiola Untuk Tinggal

Pep Guardiola mengakui daya tarik untuk tinggal di Jerman bisa meyakinkan dia untuk tinggal di Bayern Munich.

Masa depan mantan pelatih Barcelona itu tetap menjadi spekulasi, dengan laporan pekan lalu menunjukkan dia telah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk mengambil alih jabatan manajer di Manchester City musim depan. Guardiola juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan bahkan kembali ke La Liga dengan Real Madrid jika ia menolak untuk memperpanjang kesepakatan saat ini dengan Bayern, yang berakhir pada akhir musim.

Namun manajer berusia 44 tahun itu mengatakan ia dan keluarganya sangat senang di Munich, yang bisa memainkan peran penting dalam keputusan terhadap masa depannya. “Kota ini gila. Saya suka itu. Saya sangat puas, keluarga saya juga,” katanya seperti dikutip oleh Bild di sebuah acara fan club.

Ketika ditanya apakah ia bisa memperpanjang masa tinggalnya, ia menambahkan: “Ya, itu akan menjadi alasan besar. “Kami akan berbicara setelah pertandingan di Hannover bentrokan [pada tanggal 19] dan akan mengambil keputusan yang tepat bagi saya dan klub.”