Bayern Siap Mengadakan Pembicaraan Kontrak Untuk Robben dan Ribery

Belum lama ini raksasa liga Jerman Bayern Munich, diketahui siap untuk mengadakan pembicaraan kontrak dengan sayap veteran mereka yaitu Arjen Robben dan Franck Ribery, bulan depan. Pasalnya kedua pemain yang telah membantu Bayern meraih berbagai penghargaan di beberapa tahun terakhir, kini berada dipenghujung kontraknya.

Arjen Robben dan Franck Ribery Bayern Munich

Arjen Robben dan Franck Ribery Bayern Munich

Memang walaupun kedua pemain telah berusia 34 tahun namun mereka mampu mencetak gol saat mereka menghadapi Hamburg di akhir pekan kemarin dalam kemenangan 6-0. Ribery mencetak dua gol, sementara Robben menyumbangkan satu gol. Namun keduanya memiliki durasi kontrak yang akan segera habis dimusim ini sehingga menimbulkan banyak spekulasi dilapangan.

Kepala eksekutif Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge, telah mengkonfirmasi rencana untuk meresmikan diskusi baru dengan persyaratan baru untuk keduanya

“Kami telah berbicara dengan kedua pemain dan sepakat untuk mengadakan pembicaraan kontrak pada bulan April mendatang dan kemudian akan kami lihat,” katanya kepada wartawan.

“Memang benar, Franck telah bermain luar biasa hari Sabtu ini, Arjen juga. Keduanya mencetak gol besar. Namun pada bulan April kita akan berbicara, ini telah disepakati dengan para pemain dan mereka berdua telah menerimanya. Itu sangat tidak bermasalah bagi mereka.” tambahnya, “Kami memiliki tugas untuk mengumpulkan skuad untuk musim depan dan kami akan melakukan itu untuk pengetahuan dan kemampuan terbaik kami. Itu bukan masalah bagi keduanya. “.

Ia juga menjelaskan, “Sudah diketahui bahwa pada umumnya, berbicara untuk mereka berdua, mereka ingin tetap tinggal di Bayern Munich dan, jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan pada hari Sabtu, kami akan bersama dan membicarakannya.”

Arjen Robben tak bisa dimainkan Bayern saat hadapi Besiktas do UCL

Arjen Robben tak bisa dimainkan Bayern saat hadapi Besiktas do UCL

Robben sendiri tidak akan diturunkan pada pertandingan Liga Champion akhir pekan ini menghadapi Besiktas di leg kedua, meski ketidakhadirannya hanya tindakan pencegahan. Pasalnya, dia menderita efek saraf terjepit dan, akibatnya, tidak akan mempertaruhkan kondisinya untuk dimainkan, apalagi setelah timnya unggul dengan skor 5-0 di leg pertama babak 16 besar.

Rummenigge sendiri juga memastikan hal tersebut dan mengatakan, “Arjen Robben tidak akan melakukan perjalanan, sayangnya, sebagai tindakan pencegahan. Dia menderita saraf terjepit.”.

(Baca juga : Prediksi Skor Akurat Schalke vs Wolfsburg 18 Maret 2o18)

Diprediksi Bayern Munich, akan memberikan perpanjangan satu tahun kedepan untuk kedua pemain sayap veteran mereka baik Arjen Robben dan Franck Ribery, namun mungkinkah kedua pemain yang telah membantu Bayern meraih berbagai penghargaan di beberapa tahun terakhir, akan rela untuk jarang dimainkan dan memberikan menit bermain lebih banyak dengan pemain yang lebih muda?