Bayern Munich Mulai Bahas Masa Depan Mario Gotze

mario gotze

mario gotze

Spekulasi soal masa depan gelandang mungil, Mario Gotze, masih belum berhenti. Bayern Munich kini sedang membicarakan kelanjutan nasib si pemain bersama raksasa Bavaria itu.

Hingga kini Gotze masih belum mampu menunjukkan sinar sejak berseragam Bayern pada tahun 2013 silam. Alasan inilah yang selalu membuatnya dikabarnya bakal segera hengkang dari Allianz Arena.

Ditambah dengan isu yang akhir-akhir ini muncul dengan menyebut Gotze sedang diincar oleh Liverpool yang sekarang diarsiteki oleh Jurgen Klopp, bekas manajernya kala di Borussia Dortmund.

Walaupun pihak Bayern telah membantah spekulasi tersebut, akan tetapi Gotze sendiri mengindikasikan bila seua peluang masih terbuka, termasuk tawaran dari The Reds maupun klub lainnya.

Gotze menyerahkan semua keputusan kepada Die Roten serta manajer anyar musim depan Carlo Ancelotti, apakah dirinya bakal masuk skema permainannya atau tidak.

Soal pernyataan gelandang Jerman itu, Direktur olahraga klub, Mathias Sammer, sama sekali tak cemas karena permasalahan dengan si pemain akan segera dirampungkan.

“Sangat gila bila ada kabar transfernya pada Januari ini, saat Mario berkata di akhir musim,” ujar Sammer seperti dikutip Soccerway.

“Pernyataan Mario menjadi indikasi apabila kami akan membuka pertemuan dalam beberapa bulan ke depan untuk membicarakan soal situasinya. Logikanya ya seperti itu,” sambungnya.

“Tidak ada hal negatif dalam komentar Mario. Dia cuma menginginkan diskusi dalam beberapa aspek dan kami bakal mengumumkannya di paruh kedua musim ini.”