Bayern Menyia-nyiakan Lagi Dua Gol Dan Mengakhiri Pertandingan Dengan Imbang

Hertha Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga, Liga Jerman

Hertha Berlin vs Bayern Munich 2017

Kesengsaraan Bayern Munich semakin dalam saat mereka melewatkan keunggulan dua gol yang telah mereka hasilkan sebelum menit ke-50. Saat itu mereka bertanding menghadapi Hertha Berlin dalam ajang kompetisi Bundesliga putaran ketujuh, dan mengakhiri laga tersebut dengan skor imbang 2-2.

Menyia-nyiakan dua gol dan dibalas dengan dua gol lagi adalah pertandingan kedua Bayern secara berturut-turut di musim ini, setelah sebelumnya mereka melakukan yang sama saat menghadapi Wolfsburg di pekan lalu. Bedanya, saat ini mereka dikomandoi oleh pelatih interim, Willy Sagnol, sementara pelatih sebelumnya yaitu Carlo Ancelotti, tak bisa melanjutkan kerjasama  dengan jawara Bundesliga setelah gagal memengangkan pertandingan Liga Champions menghadapi Paris Saint Germain.

Dalam pertandingan tersebut, sepertinya para punggawa yang dicadangkan oleh Ancelotti dan bermain di laga ini, bertekad untuk membuktikan mantan pelatihnya bahwa mereka bisa tampil cemerlang. Terbukti mereka mampu mendominasi pemainan, apik dalam penguasaan bola dan juga dalam hal menciptakan peluang.

Mats Hummels berhasil menjebol gawang lawan di menit ke 10 saat ia tidak dijaga dengan ketat dan menemukan umpan silang dari Jerome Boateng, Ia mapu mengalahkan Rune Jarstein dengan sundulan kuat dari dekat titik penalti dan memuat skor menjadi 1—0. Sementara gol kedua Bayern dihasilkan oleh Robert Lewandowski, saat Ia mencetak gol kedua setelah empat menit babak kedua dimulai..

Sayangnya dua menit kemudian Ondrej Duda memperkecil kekalahan dan lima menit kemudian Salomon Kalou menyelamatkan klubnya dari kehilangan poin dalam laga tersebut.

Kesengsaraan Bavaria diperparah oleh hilangnya Franck Ribery, yang tampaknya menderita cedera parah saat melakukan penyerangan di babak kedua menit ke 62. Bahkan Ia terlihat tak bisa berjalan dan harus dibantu oleh dia tim medis dan digantikan oleh rekannya Kingsley Coman.

Hilangnya Ribery membuat Bayern sedikt terganggu sampai mereka menekan lawan di 10 menit terakhir namun sayangnya klub yang hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya di liga mampu solid dilini belakang untuk mengumpulkan poin yang berharga.

Meskipun Bayern harus berbagi poin dengan Hertha, namun mereka berhasil naik peringkat keposisi kedua klasemen dimana pertandingan putaran ini, Hoffenheim harus takluk menghadapi SC Freiburg.