Barcelona VS Granada:4-1, Pujian Luis Enrique Untuk Paco Alcacer

Paco alcacer - Barcelona

Paco Alcacer mampu berperforma oke di laga Barcelona vs Granada. Selaku manajer Barca, Luis Enrique, pun memuji si pemain.

Barca berhasil menang 4-1 kontra Granada dalam laga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Senin (3/4/2017) subuh tadi. Torehan itu pun terbilang cemerlang buat Blaugrana mengingat mereka tidak dapat memainkan kekuatan full di perduelan itu. Dengan 4 pemain inti menepi, situasi kian memburuk usai keadaan Rafinha yang tak dapat melanjutkan laga.

Alcacer yang turun menggantikan Rafinha di menit ke-16 bisa mengoptimalkan kans yang diberikan Enrique. Bahkan, ia pun berhasil menciptakan 1 gol di pertandingan itu.

Berdasarkan yang tercatat, Alcacer mampu melesakkan 5 attempts dengan 2 yang on target. Ia pun menciptakan 2 umpan emas dengan ketepatan 82,8 serta mencatatkan 37 sentuhan bola.

Performanya ini lantas mendapat apresiasi dari Enrique. Manajer asal Spanyol itu menilai kalau Alcacer selalu ada disaat tim membutuhkan dirinya.

“Ini tim yang berhasrat untuk memuncaki gelar demi gelar untuk kalian. Untuk menyeimbangkan keadaan dengan adanya pemain yang mengalami cedera serta memperoleh sanksi dengan pemain-pemain cadangan kami ada di tangan kami sendiri,” ucap Enrique di salah satu media.

“Saya amat bangga kepada Alcacer. Saya suka melihat sikapnya di sepanjang musim lantaran ia senantiasa ada ketika tim membutuhkan dirinya,” imbuhnya.

“Dia mampu memperlihatkan kontribusi yang oke, berandil dalam terciptanya 2 gol di laga ini, dengan menciptakan 1 gol. Dia mampu bermain konsisten,” katanya Enrique.

Disamping itu, Enrique juga menyatakan kekecewaannya terkait cedera yang dialami Rafinha. Kabarnya, Rafinha menderita cedera bagian otot.

“Amat disesalkan cederanya Rafinha. Itu jadi sebuah kerugian besar untuk kami,” tutup Enrique.