Barcelona Tawarkan Ronaldinho Kontrak Besar

Sebuah tawaran menarik dikeluarkan Barcelona salah satu klub terbesar dan terkuat di dunia, Barcelona dikabarkan mengontak kembali mantan pemainnya Ronaldinho. Pada awalnya banyak orang menduga Barcelona akan memainkan kembali legenad hidup Ronaldinho yang terkenal dengan trik-triknya mengolah bola di lapangan, namun pihak Barcelona dengan cepat memastikan bahwa tawarannya kali ini berbeda. Barcelona akan membuat Ronaldinho sebagai duta besar Barcelona di Amerika Serikat nantinya.

Barcelona Tawarkan Ronaldinho Kontrak Besar

Barcelona sendiri diketahui sudah melebarkan sayapnya hingga ke Amerika Serikat dan kali ini akan membuka cabang baru dan fasilitas baru dan tentunya Barcelona memerlukan seseorang yang tepat dan dapat dipercaya. Klub sepakbola yang bermarkas di Camp Nou ini membuka kantor baru yang terletak di Park Avenue guna meningkatkan ekspansi global mereka.

Dengan yakin figur Ronaldinho akan menarik daya tarik besar di Amerika Serikat dengan figur seorang legenda hidup pemain sepakbola dunia. Dan Barcelona menggunakan Ronaldinho karena dia merupakan salah satu legenda klub yang sangat ikonik sejak klub tersebut berdiri pada 1899.

Ronaldinho berkostum Barcelona selama lima musim sejak tahun 2003-2008 silam. Dia berperan saat juara Liga Champions 2006 serta memimpin Barca memulai dominasi di Spanyol sampai Eropa hingga kini. Selain menghadirkan Ronaldinho, Barcelona juga turut medatangkan bek asal Denmark Roddik Hansen yang akan mewakili skuat wanita Barcelona.