Barcelona Bidik Christian Stuani

christian stuani girona 2019

Stok di lini serang Barcelona kian menipis. Munir El Haddadi yang sebelumnya adalah pelabis bagi Luis SUarez telah angkat kaki. Pihak Blaugrana pun kini tengah mengincar Cristhian Stuani.

Barca baru saja ditinggal oleh Munir. Penyerang kelahiran 23 tahun lalu itu menyeberang ke Sevilla. Si pemain memutuskan pergi karena tak lagi dimainkan akibat ogah tanda tangan perpanjangan kontrak.

Dengan kepergian Munir prakcis kini Blaugrana hanay mempunyai seorang pemain yang murni sebagai striker tengah yakni Luis Suares. Sisanya pemain dengan tipe striker sayap macam Ousmane Dembele dan Malcom.

Tentu aja bakal beresiko untuk Los Cules apabila cuma mempunyai Luis Suarez sebagai ujung tombak. Pasalnya Barcelona harus menjalani banyak laga dimana raksasa Katalan masih mengikuti seluruh kompetisi seperti Liga Champions dan Copa del Rey, selain di La Liga.

Kondisi tersebut membuat Barca harus mendatangkan striker anyar. Disebutkan Marca ada sejumlah calon yang ada dalam daftar bidikan mereka. Akan tetap kini tinggal mengerucut satu nama yaitu Christian Stuani. Pemain milik Girona itu dianggap pantas menjadi striker nomor dua.

Stuani salah satu opsi terbaik dan sangat mungkin direkrut Barca pad abursa transfer musim dingin 2019. Banderol pesepakbola internasional Uruguay itu terbilang murah sehingga Barcelona tak harus merogoh kantong dalam-dalam.

Apabila Barca ingin proyek jangka panjang maka Stuani bukan pilihan yang ideal. Paasalnya sang pemain kini telah menginjak usia 32 tahun. Namun jika mereka butuh solusi singkat, maka eks penggawa Spanyol itu sangat tepat direkrut.

Stuani sendiri mencatatkan performa yang apik bersama Girona di dua musim belakangan. Musim sebelumnya Stuani berhasil menceploskan 21 gol di liga domestik.