Bale Rilis Kabar Terbaru Terkait Cederanya

Real Madrid bisa bernafas lega setelah proses yang dijalani bintangnya, Gareth Bale, berjalan dengan baik. Bale mengalami cedera pada engkel kaki kanan, saat membela Madrid di ajang Liga Champions pekan lalu. Proses operasi Bale dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII, London, Selasa 29 November 2016 waktu setempat. Lewat situs resminya, Real Madrid mengonfirmasi jika proses operasi yang dijalani Bale telah berhasil.

Bale Rilis Kabar Terbaru Terkait Cederanya

Pemain kami, Gareth Bale, melewati hari yang sukses guna memperbaiki tendon rusak di pergelangan kaki kanannya,” bunyi pernyataan Madrid dikutip Sky Sports. Proses operasi berlangsung di Rumah Sakit King Edward VII, London, dan ditangani oleh Dokter James Calder dan Dokter Real Madrid, Mikel Aramberri, di bawah pengawasan Dokter Yesus Olmo,” lanjut pernyataan Madrid.

Bale sebelumnya mendapatkan cedera kala membela Madrid dalam laga kontra Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu. Cedera yang dialami oleh winger berpaspor Wales, membuatnya tidak bisa bermain dalam pertandingan besar bertajuk El Clasico berhadapan dengan Barcelona akhir pekan ini. Los Blancos nantinya akan bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, Sabtu 3 Desember 2016 akhir pekan ini dan akan menjadi pertandingan besar yang ditunggu-tunggu.

Operasi kaki Bale

Meski kehilangan Bale, nampak nya Zidane telah memiliki taktik baru untuk bertandang ke markas Barcelona nanti. Lucas Silva atau James Rodriguez siap menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain timnas Wales tersebut. Bukan itu saja, Madrid juga sedang berada dalam level terbaik nya dengan meraih kemenangan dalam lime pertandingan terakhir di pentas liga domestik maupun Eropa.