Bagaimana Keadaan Pep Bila Bayern Berhadapan Dengan City?

Bayern Munich

Jauhkan dahulu hal yang berhubungan dengan kesempatan terjadinya El Clasico ataupun Derby Madrid pada laga perempatfinal Liga Champions. Yang sekarang ini juga akan menarik yaitu klub sepakbola Bayern Munich mempunyai jodoh dengan klub sepakbola Manchester City.

Skuad City sekarang ini juga beru saja berhasil untuk mencatatkan sejarah baru sesudah untuk kali pertama mereka berhasil untuk mendapatkan tiket untuk bisa menuju ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Dinamo Kiev.

Sementara untuk skuad Bayern dinihari tadi juga berhasil untuk menjauh dari keterpurukan dengan terdepak di hadapan fans mereka sendiri. Sempat tertinggal dua gol pada saat mereka menjalani laga perjamuan skuad Juventus, Die Roten kemudian berhasil untuk membalikkan keadaan dan akhirnya dirinya berhasil untuk mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Siapa klub yang akan akan menjadi lawan dari klub sepakbola Bayern dan City? Hal ini akan kita ketahui pada Jumat (18/3/2016) besok sore ketika diadakannya drawing untuk babak perempatfinal. Dengan menggunakan sistem pengundian yang terbuka, kedua klub tersebut akan mempunyai kemungmkinan saling berhadapan.

Pertemuan dari klub sepakbola Bayern dan juga City, bila mereka yang dijodohkan oleh drawing, dan juga akan jadi ulangan pada musim 2014/2015. Pada waktu itu mereka menjalani laga dengan berduel pada fase grup dan juga saling mengalahkan.

Pertemuan yang terjadi antara barisan bintang dari skuad Bayern dan juga dengan pemain-pemain papan ata yang dimiliki oleh skuad City ini memang sudah pasti akan menjadi tontonan yang sangat seru. Yang tidak kalah menariknya yaitu hal yang berhubungan dengan status dari Josep Guardiola.

Pria yang sekarang ini sudah menginjak usia 45 tahun yang berasal dari Spanyol tersebut sekarang ini merupakan pelatih dari klub sepakbola Bayern, namun dirinya untuk sekarang ini juga telah mengikat kontrak untuk jadi pelatih dari skuad City mulai Juli yang akan datang. Di Etihad Stadium nanti, Pep mungkin saja akan berhadapan dengan keadaan yang membingungkan.

Namun jauh dari hari sebelum laga itu diadakan (bila memang benar akan terjadi), dirinya juga telah mengatakan jika ia telah siap untuk menundukkan siapa saja lawan yang akan berhadapan dengan skuadnya itu. Hal tersebut juga termasuk skuad The Citizens.

“Bila Anda ingin untuk mencapai babak semifinal maka Anda sudah pasti diharuskan untuk siap berhadapan dengan siapapun lawannya itu,” papar Guardiola.

Liga Champions merupakan satu-satunya trofi yang sampai sekarang ini masih belum diberikan oleh manajer Guardiola untuk Bayern. Dan pada tahun terakhir dirinya mengasuh skuad ini, dirinya sudah pasti tidak akan melepaskan begitu saja kesempatan yang ada didepan mata itu. Walaupun dirinya yang diharuskan untuk menundukkan calon bos barunya