Badai Cedera Menghantui Tottenham Hotpsur

Berita tidak baik kini harus datang ke kubu Mauricio Pochettino, salah satu pemain intinya yaitu Harry Kane ini baru saja mendapatkan cidera cukup serius dan harus absen cukup lama. Pemain serang andalannya ini mendapatkan cidera ketika harus bertanding melawan Sunderland kemarin ini di White Hart Lane.

Badai Cedera Menghantui Tottenham Hotpsur

Sangat disayangkan tackling keras yang dilakukan Papy Djilobodji pemain dari Sunderland ini benar-benar mengenai Harry Kane dengan keras dan membuatnya tersungkur kesakitan saat itu. Diberitakan bahwa engkel kaki sebelah kanannya itu berputar dan tulang-tulang disekitar engkelnya retak atau skenario terburuknya patah.

Tentunya berita buruk ini tidak lepas dari hujatan para penggemar Tottenham Hotspurs yang membuli Papy Djilobodji yang dinilai sengaja untuk menciderakan Harry Kane di awal musim agar tidak dapat tampil maksimal di akhir musim. Cidera ini tergolong amat parah, tim medis bahkan harus membawa alat untuk membawa Harry Kane keluar lapangan karena kakinya sama sekali tidak bisa berjalan.

Sekarang ini Harry Kane sedang menjalani pemeriksaan secara mendetil pada bagian disekitar engkel kaki kanannya. kabar terkini memberitakan bahwa hanya bagian engkel dan ligamennya saja yang mengalami cidera parah dan bagian lainnya aman.

Tim medis belum memberikan kabar pasti berapa lama Harry Kane harus absen, namun melihat cideranya yang cukup serius ini diyakini paling tidak akan memakan waktu 7 sampai 10 pekan untuk Harry Kane bisa kembali ke atas lapangan. Selain Harry Kane ada juga Eric Dier dan Mousa Dembele sesama rekannya yang mengalami cidera di waktu yang sama, dengan ini Hotspurs benar-benar kehilangan banyak pemain intinya.