Bacca Siap Akhir Puasa Gol Di Milan

Carlos Bacca yang baru saja melunasi janji nya mentraktir skuat AC Milan mengaku siap mengakhiri peceklik gol nya. Diketahui Bacca sudah puasa gol dalam beberapa pekan terakhir dan hal ini membuat sejumlah petinggi Milan mempertanyakan kualitas bermain Bacca sebagai penyerang depan.

Bisa dibandingkan penurunan Bacca sangat nyata, dimana sang pemain di musim debut nya berhasil tampil tajam. Sepanjang musim lalu, dia bermain 43 kali di semua ajang dan total mencetak 20 gol. 18 di antaranya di pentas Serie A sekaligus menjadikan nama nya sebagai top skorer Milan.

Dan sangatlan kecewe ketika penurunan itu datang di saat penting, dimana Bacca hanya bisa mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan, delapan di antaranya di Serie A, plus dua assist di bawah asuhan Vincenzo Montella.

Adapun terakhir kali Bacca mencetak gol ketika berhadapan Juventus pada tanggal 25 Januari kemarin di pentas Liga Coppa SuperItaliana. Di Serie A, dia terakhir kali mencetak gol pada 16 Januari, saat Rossoneri bermain melawan Torino.

Menyadari apa yang sudah terjadi, Bacca berani mengatakan dengan rasa percaya diri tinggi bahwa dia siap bekerja lebih keras lagi agar bisa mengakhiri puasa gol nya yang telah membuat banyak orang meragukan kualitas nya sebagai penyerang terbaik dunia.

“Gol banyak tak nampak di musim ini, itu membuat saya tertantang tanpa pernah menghilangkan usaha saya untuk merubah situasi ini menjadi lebih baik,” jawab Bacca dalam acara wawancara nya dengan Milan TV.

“Penyerang pastinya dituntut untuk selalu mencetak gol, namun saya berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk tim, rekan-rekan agar bisa mengakhiri musim ini dengan hasil akhir manis. Saya baik-baik saja secara mental dan fisik,”

“Fans jelas mengharapkan lebih dari saya, saya selalu bekerja keras untuk mendapatkan hal itu dan bersama Milan saya akan mencoba menunjukan tanggung jawab saya sebagai pemain untuk tim.” tandasnya.