Atletico Madrid Optimis Dapatkan Max Meyer Secara Gratis

Menurut media Jerman Bild, gelandang muda Schalke 04 yaitu Max Meyer, bisa menjadi pemain Atletico Madrid dimusim panas mendatang. Bahkan diketahui kubu asal Spanyol tersebut sangat optimis mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu, secara gratis.

Max Meyer Atletico Madrid transfer

Max Meyer akan menuju Atletico Madrid?

Memang pemain yang telah mengasah dirinya dari akademi Schalke sejak tahun 2009 lalu, berhasil dipromosikan menuju tim utama sejak Februari 2013. Ia pun rutin dimainkan oleh timnya hingga saat ini. Namun ternyata kebersamaan selama hampir satu dekade tak mampu membuatnya betah untuk tinggal di Gelsenkirchen lebih lama lagi.

Masa bakti Meyer akan habis setelah musim ini berakhir, namun tak ingin diperpanjangnya, padahal Schalke telah menyodorkan pembaharui kontraknya. Ini akan membuat klub dipastikan akan kehilangan dua pemainnya secara gratis, dimana pada bulan Januari kemarin, pemain gelandang andalan lainnya yaitu Leon Goretzka, telah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern Munich.

Max Meyer dan Leon Goretzka tinggalkan Schalke

Max Meyer dan Leon Goretzka tinggalkan Schalke

Diketahui Atletico telah menjadi klub favorit untuk menandatangani Meyer dan merekapun lebih membutuhkan pemain sepertinya karena Diego Simeone melihat skuadnya telah menjadi 19 pemain.

Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan telah pindah pada pekan lalu menuju Dalian Yifang, sebuah klub yang bermain di Chinese Super League sementara Augusto Fernandez juga pindah menuju Beijing Renhe pada akhir Januari lalu.

Meski kekurangan pemain, Atletico berada di posisi kedua klasemen untuk sementara La Liga, delapan poin tertinggal dari pemuncak klasemen yang pimpinan Barcelona menyusul kekalahan tipis 1-0 mereka pada mereka hari Minggu terhadap Barca.

Simeone sendiri juga mengatakan bahwa Meyer bisa membantunya meremajakan ‘skuadnya dengan gelandang tengah yang telah memainkan 22 dari 25 pertandingan Bundesliga Schalke musim ini dan berharap bisa mendaratkan dapat gelandang Schalke Max Meyer dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Meyer sendiri telah meningkatkan reputasinya yang berkembang lagi dengan kampanye ini dengan terus menampilkan impresifnya. Diprediksi Ia akan mudah beradaptasi terutama sebagai gelandang serang dan bersama Atletico, performanya akan meningkat lebih tajam termasuk koleksi golnya.

(Baca juga : Prediksi Skor Akurat Mainz vs Schalke 10 Maret 2018)

Klub asal Spanyol itu tidak sendiri dalam pengejaran, seperti Arsenal dan Liverpool apalagi dengan gratis penebusan, namun gelandang muda Schalke 04 Max Meyer, bisa memilih menuju Atletico Madrid dimana ditangan Diego Simeone ia akan optimis meraih kesuksesan di Spanyol.