Atletico Ingin Boyong Timo Werner Gantikan Antonio Griezmann

Menurut media Jerman Bild, pemain muda berbakat dari RB Leipzig yaitu Timo Werner kini memiliki satu lagi tambahan klub yang ingin memboyongnya  dimusim panas mendatang. Kali ini berasal dari Spanyol yang saat ini berada diperingkat kedua klasemen La Liga yaitu Atletico Madrid.

Timo Werner RB Leipzig to Atletico Madrid

Timo Werner menuju Atletico Madrid?

Memang pemain yang baru berusia 21 tahun itu tempil memukau terutama setelah direkrut oleh Leipzig pada musim panas 2016 lalu dari Stuttgart. Padahal sebelum diboyong menuju Red Bull Arena, Ia hanya menciptakan 15 gol dari 104 pertandingan di semua kompetisi dalam waktu tiga musim. Dan kini, belum mencapai dua tahun bersama Leipzig, ia telah berhasil mengatongi 37 gol dari 29 pertandingan yang melibatkannya disemua musim.

Sudah barang tentu Ia menjadi incaran berbagai klub papan atas Eropa, sebut saja, Liverpool, Manchester City, Manchester United serta rival domestik klubnya yaitu Bayern Munich selama 12 bulan terakhir. Dan kini Atletico telah memasuki balapan untuk memboyong Werner.

Hal ini diungkapkan oleh Bild dimana Los Rojiblancos telah mengirimkan pencari bakatnya untuk menonton striker tersebut dalam aksi akhir pekan lalu, di tengah keinginan untuk memikat Werner ke La Liga. Pasalnya, mereka tak mungkin bisa menahan striker andalannya yaitu Antoine Griezmann, jika pemain internasional Prancis tersebut telah memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang.

Namun selain Atletico harus menghadapi pesaing berkantong tebal, tim yang diasuh oleh Diego Simeone mendapat hambatan karena Leipzig sangat ingin mengikat Werner dengan kontrak jangka panjang baru untuk mencegahnya meninggalkan tanah airnya dengan harga murah.

Timo Werner score

Timo Werner RB Leipzig cetak angka

Direktur olahraga Leipzig Ralf Rangnick dikutip juga sempat menjelaskan mengapa klubnya akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk menahan penyerang andalan mereka dan mengatakan, “Timo tahu bagaimanapun dia sekarang, dan juga musim depan, bermain untuk kami. Kami sudah dalam pembicaraan untuk menyesuaikan dan memperpanjang kontraknya.”.

Kelihatannya walaupun pemain berbakat Leipzig yang dikontrak sampai Juni 2020 yaitu Timo Werner, tak memiliki tambahan klub yang ingin memboyongnya dimusim panas mendatang seperti Atletico saat ini, klub Jerman tersebut akan tetap memberi sikap tegas menolak tawaran yang ada atau meminta lebih banyak uang tunai jika mereka memilih untuk melepaskannya.