Arsenal Segera Dapatkan Denis Suarez

Proses transfer Denis Suarez segera menemui titik temu. Raksasa Inggris, Arsenal, kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal harga si pemain yang berada di angka 2 juta Euro saja.

Suarez sendiri diprediksi jadi satu nama yang bakal angkat koper dari Blaugrana di musim dingin ini. Minimnya kesempatan tampil yang dia dapatkan sepanjang musim membuat dia merasa frustrasi sehingga mau mencari klub anyar sesegera mungkin.

Usai dikaitkan dengan sejumlah klub, Suarez lebih condong ke Arsenal. Akan tetapi beberapa sumber menyatakan jika transfer si pemain ke Tim Gudang Peluru terkendala masalah keuangan yang mendera tim London Utara tersebut.

Kini dikutip oleh RAC 1, usai melewati proses pembicaraan yang cukup panjang akhirnya Arsenal bakal mendapatkan tanda tangan Suarez. Mereka hanya harus mengucurkan dana 2 juta Euro saja demi mendapatkan jasanya.

Akan tetapi laporan itu mengklaim The Gunners belum akan merekrut Suarez pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka cuma menyodorkan kontrak pinjam.

Seperti dikatakan oleh Unai Emery selaku manajer, klubnya tak punya dana transfer untuk membeli pemain secara permanen di musim dingin ini. Akan tetapi beberapa anggaran disiapkan guna meminjam pemain.

Usai melakukan perjuangan panjang, Arsenal pun mampu meyakinkan Barcelona agar bersedia meminjamkan Suarez ke tim mereka. Mereka bakal mengucurkan dan 2 juta Euro sebagai mahar peminjaman sang pemain. Masih dalam laporan yang sama Arsenal juga memasukkan klausul pembelian permanen untuk pemain kelahiran 24 tahun lalu tersebut.

Dikabarkan Arsenal mendapat kewajiban untuk mempermanenkan Suarez. Oleh karena itu apapun yang terjadi, mereka tak boleh mengembalikannya ke Camp Nou. Pada musim panas mendatang Arsenal harus membeli sang gelandang seharga 20 juta Euro.

Kabarnya pengumuman transfer Suarez paling lambat yakni awal pekan depan.