Arsenal Pantau Pergerakan Dembele

Penampilan Moussa Dembele di pertandingan Celtic kontra Manchester City tengah pekan kemarin telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa untuk sekedar mengenal lebih dekat dan berlanjut ke proses negoisasi transfer.

Arsenal Pantau Pergerakan Dembele

Kabar terbaru menyebutkan klub kaya asal Inggris, Arsenal sampai mengirimkan orang kepercayaan nya untuk melakukan pemantauan lebih jauh terkait perkembangan Dembele.

Ketertarikan The Gunners terjadi ketika sang pemain berhasil menjadi aktor Celtic dalam bermain imbang 3-3 kontra Manchester City dalam lanjutan babak grup Liga Champions kemarin. Terlihat Dembele ambil alih dalam kreasi dua gol Celtic dan diri nya terpilih sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Adapun ambisi Arsenal untuk lebih dekat dengan Dembele akan sedikit berat, pasal nya Real Madrid dan Bayern Munchen dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Fulham tersebut.

Berdasarkan laporan yang ada, Dembele kemungkinan besar akan kembali hijrah ke klub lain. Meski sang penyerang baru saja merapat ke Celtic musim panas kemarin. Ini memperlihatkan bahwa klub besar yang tertarik kepada Dembele siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan jasa nya di awal Januari tahun depan.

Bersama Celtic, Dembele mulai menemukan kembali ketajaman nya yang sempat hilang di Fulham. Kini Dembele siap mengejutkan bursa transfer musim dingin tahun dengan, mengingat Real Madrid dan Bayern Munchen adalah salah satu klub besar Dunia yang memiliki nilai finansial yang melimpah.

Meski belum mendapat kepastian dari Dembele maupun Celtic, namun disinyalir Arsenal akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dembele jika mereka berani mengeluarkan dana besar dan setidaknya bisa melebihi penawaran yang akan dilemparkan oleh Real Madrid maupun Bayern Munchen.