Arsenal Hidupkan Kembali Minatnya Terhadap Gelandang Portugal Senilai 20 Juta Poundsterling

William Carvalho Sporting Lisbon to Arsenal, William Carvalho Sporting Lisbon, to Arsenal, William Carvalho, Sporting Lisbon to Arsenal, William Carvalho to Arsenal, Sporting Lisbon, Premier League, Liga Inggris, Liga Protugal

William Carvalho Sporting Lisbon to Arsenal

Arsenal dikabarkan sedang menyusuri pasar bursa transfer pemain musim pans ini dengan harapan mereka bisa menandatangani gelandang baru. Dan kini mereka ingin menghidupkan kembali minat mereka pada William Carvalho.

Menurut sebuah kabar dari Record, Raksasa Liga inggris itu ingin mendapatkan tandan tangan gelandang dari dari Sporting Lisbon karena manajer mereka yaitu Arsene Wenger, ingin meningkatkan pilihan do lini tengah mereka menjelang musim depan.

Wenger telah menjadi pengagum pemain internasional Portugal sejak lama bahkan hampir menuju kesepakatan dengan The Gunners pada musim 2015/16 lalu. Namun kesepakatan tersebut akhirnya gagal terwujud pada saat itu. Kini, pelatih asal Prancis mungkin bisa melakukan kesepakatan dengan Carvalho dan memastikannya untuk berada di Emirates Stadium.

Dipercaya bahwa Carvalho juga sangat ingin bermain di Liga Primer pada musim kompetisi mendatang setelah Ia berhasil memegang peran penting dalam kesuksesan timnya di lapangan. Pemain tengah tersebut benar-benar menjadi pemain yang kuat bagi Sporting Lisbon sejak ia memperkuat posisi dirinya di klub senior itu pada musim panas 2013. Ia menjadi faktor kunci bagi keberuntungan tim dan juga cukup Berpengaruh dalam kemenangan Portugal di Euro 2016.

Musim lalu, Carvalho mampu membantu timnya berada di peringkat ketiga Primeira Liga, dan lolos ke Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun itu melewatkan hanya satu pertandingan saja liga Portugal dan berperan serta di setiap pertandingan lainnya di semua kompetisi.

Meski Ia sebernarnya pemain gelandang bertahan secara alami, Carvalho mampu menghasilkan dua gol dan empat assist untuk timnya dan hal ini tentu akan mampu meningkatkan performa lini tengah Arsenal.

Situasinya tidak terlalu bagus di Emirates sejak perfroma Francis Coquelin telah mengalami kemunduran dan penampilannya pada musim lalu menjadi bencana.. Mohamed Elneny dan Granit Xhaka juga masih belum stabil menjejeakkan kakinya musim perdananya.

Oleh karena itu, Wenger ingin memusatkan perhatiannya pada pengadaan gelandang yang matang setelah Ia berhasil mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette dari Lyon.

Carvalho tampaknya menjadi jawaban atas kesengsaraan lini tengah Arsenal karena dia adalah mampu bermain dengan skema empat bek dan menjaga pertahanan dengan ketat dengan keterampilannya. Selain itu, dengan usianya yang berusia 25 tahun, Ia masih memiliki tahun-tahun terbaiknya dimasa yang akan datang. Dipercaya dengan harga 20 juga poundsterling, Arsenal takkan keberatan dengan pemain berkemampuan seperti dirinya,