Arsenal Berencana Bawa Pulang Fabregas

Klub Meriam London atau biasa dikenal dengan nama Arsenal diklaim sedang mempersiapkan kejutan besar di bursa transfer musim dingin tahun depan. Pihak The Gunners digosipkan sedang menyusun rencana untuk memulangkan mantan kapten, Cesc Fabregas ke Emirates Stadium.

Arsenal Berencana Bawa Pulang Fabregas

Fabregas, 29 tahun tercatat sudah meninggalkan Arsenal sejak 2011 lalu. Dia memutuskan mengakhiri pengabdian nya selama lebih dari tujuh tahun bersama Arsenal hanya untuk hijrah ke Barcelona. Dan di musim 2014 lalu, pemain kelahiran Spanyol ini kembali membuat kejutan dengan bergabung bersama Chelsea.

Sontak kembali nya Fabregas ke Premier League Inggris ini telah membuat pendukung Arsenal yang notabene nya rival terdekat The Blues marah. Kini kabar beredar bahwa sang gelandang tengah memikirkan masa depan nya untuk segera mencari klub baru.

Keinginan Fabregas untuk meninggalkan Chelsea bukan tanpa sebab, mengingat minimnya jam bermain di era Antonio Conte membuat gelandang Timnas Spanyol itu ingin pergi pada bulan Januari nanti. Adapun kabar terbaru datang bahwa Arsene Wenger selaku dari pelatih Arsenal berpendapat jika Fabregas merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti Santi Cazorla.

Cazorla sendiri sampai sejauh ini masih dalam proses penyembuhan cedera parah dan kekosongan Cazorla dilini tengah telah membuat Wenger pusing. Kini mereka sedang berupaya untuk melakukan pembelian pemain yang tepat agar tidak mengubah gaya permainan sebenarnya.

Dilain sisi Arsenal sebelumnya sudah mendatangkan sosok gelandang tengah berwujud, Granit Xhaka. Pemain ini di opsi kan sebagai pengganti pemain tengah yang mampu bermain baik dalam bertahan maupun menyerang. Namun gelandang asal Swiss ini belum mampu memuaskan Wenger.