Arsenal Akui Sempat Ajukan Penawaran Kepada Locatelli

AC Milan melalui Manuel Locatelli baru saja mengakui bahwa diri nya sempat menjadi target Arsenal, terbukti di musim panas lalu. The Gunners telah meluncurkan serangan kepada pihak Milan untuk melepas geladang andalan nya tersebut di musim panas lalu.

Arsenal Akui Sempat Ajukan Penawaran Kepada Locatelli

Locatelli, 18 tahun telah berhasil menunjukan peningkatan performa yang terus meningkat. Alhasil nama nya masuk dalam skuat utama Milan di musim ini, dia tampil cukup cemerlang sehingga pelatih Vincenzo Montella memberikannya kesempatan sebagai pemain pengganti dalam beberapa pertandingan terakhir di pentas Serie A Italia.

Locatelli memberi harapan besar bagi publik Milan dan tidak tanggung-tanggung, mereka menyebut Locatelli sebagai ‘The Next Andrea Pirlo’. Lantas klub asal London, Arsenal diam-diam memantau perkembangan sang gelandang dan tidak lama mereka resmi mengejukan penawaran kepada pihak Milan.

Namun pihak Milan secara tegas menolak penawaran yang diberikan oleh Arsenal, mengingat sang gelandang menjadi opsi pemain masa depan klub. Meski kubu Arsenal beberapa kali mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Locatelli.

Meski Arsenal terus memantau perkembangan Locatelli, namun kubu Rossonerri dikabarkan sama sekali tidak berminat untuk menjual sang pemain karena mereka menganggap Locatelli adalah aset bagi masa depan klub. Baik Arsenal dan Milan kini sama-sama kembali berfokus dalam memperbaiki penampilan nya di liga domestik.

Adapun Arsenal berhasil memperbaiki posisi nya di papan klasemen Premier League, untuk sementara ini mereka berada di peringkat tiga klasemen. Sedangkan Milan berada di peringkat sepuluh besar, karena masih belum bisa stabil dalam mengendalikan kekuatan dari pemain nya. Terkadang mereka menang dan terkadang mereka bisa kalah dari tim papan bawah yang notabene nya kalah jauh dari berbagai aspek.